Home / Hiburan / Girlband Cherrybelle Tampil di Canon Roadshow Bali

Girlband Cherrybelle Tampil di Canon Roadshow Bali

Girlband Cherrybelle
Girlband Cherrybelle

Bagikan Halaman ini

Share Button

Denpasar–Girlband Cherrybelle tampil di roadshow bertajuk Discover The Future of Imaging Canon 2016 di Beachwalk, Kuta, Bali 23-27 Maret 2016.

Canon sebagai pemimpin industri pencitraan digital ingin memperkenalkan lebih luas mengenai masa depan teknologi pencitraan digital, baik dari segi input (kamera) maupun output (printer).

Pada roadshow ini Canon memperkenalkan kamera mirrorless terbaru, yaitu EOS M10 serta rangkaian printer PIXMA G-series. Menariknya lagi, Roadshow Canon ini akan dimeriahkan oleh Cherrybelle,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

EOS M10 merupakan kamera digital mirrorless terbaru dari Canon yang memiliki resolusi 18.0 megapiksel dengan sensor CMOS APS-C dan dukungan prosesor DIGIC 6 yang menghasilkan kualitas foto cemerlang dengan konsumsi baterai rendah.

Tidak hanya itu saja, bagi penggemar foto selfie, kamera ini telah dibekali dengan layar sentuh LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas yang otomatis mengaktifkan mode self-portrait.

Baca Juga :  Ini yang Sudah Diketahui Netizen soal Bu Dosen Dini Fronitasari

Sementara itu, Canon PIXMA Ink Efficient G-series merupakan printer yang hadir untuk memberikan solusi cetak dokumen dan foto dalam jumlah banyak. Mencetak foto dan dokumen bisa dilakukan tanpa perlu merisaukan biaya tinta dan kualitas cetak.

Canon PIXMA G–series menggunakan sistem tinta hibrid, yaitu gabungan pigment ink dan dye ink yang mampu menghasilkan kualitas cetak menawan.

Para pengunjung dapat mencoba seri kamera EOS M dan melihat langsung hasil cetak yang berkualitas super dari printer PIXMA G Series. Canon Roadshow akan dimeriahkan dengan penampilan Cherrybelle. Para pengunjung pun berkesempatan meet and greet serta berfoto selfie dan wefie bersama girl band yang juga dikenal dengan sebutan Chibi tersebut.

Baca Juga :  Tiga Tas Berisi Pakaian Wanita Hebohkan Polisi dan Warga

Dalam roadshow kali ini juga digelar lomba foto untuk kategori pelajar (23-25 Maret) dan komunitas (26 Maret). Juara lomba foto pelajar akan mendapatkan kamera Canon EOS M10, sedangkan juara lomba komunitas akan mendapatkan printer Canon PIXMA.

“Memotret dengan Canon EOS M10 menyenangkan sekali. Apalagi ada mode self-portrait yang pas banget untuk kita yang suka foto selfie. Untuk Twibi-Twiboy dan masyarakat Bali yang ingin foto bersama Cherrybelle dan merasakan kecanggihan EOS M10 serta hasil cetak printer PIXMA G-series jangan lewatkan Canon Roadshow di kota kamu,” kata Christy Chibi – Vocal Lead Cherrybelle. (canon)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda