Home / Politik / Giliran Orang Rote Deklarasi Dukung Jonas-Niko

Giliran Orang Rote Deklarasi Dukung Jonas-Niko

Kampanye di Oesapa Selatan
Kampanye di Oesapa Selatan

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Dukungan terhadap pasangan calon wali kota Kupang Jonas Salean-Nikolaus Frans (Jonas-Niko) terus bertambah.

Setelah Solidaritas Masyarakat Timor (SMT) menggelar deklarasi memenangkan pasangan dengan tagline ‘Sahabat’ ini, pada pilkada 15 Februari 2017, giliran masyarakat Rote Ndao yang menggelar deklarasi menangkan Jonas-Niko.

“Banyak etnis, baik dari NTT maupun dari luar NTT yang dukung. Dukungan itu disebabkan karena mereka melihat program yang ‘Sahabat’ tawarkan sangat realistis apalagi sudah berhasil menjalankan program pro rakyat selama ini,” kata Jonas saat kampanye di Kampung Solor belum lama ini.

Jonas mengatakan dukungan dari berbagai etnis di Kota Kupang bukan disebabkan pilkada ini syarat multietnis, melainkan warga melihat program yang sudah berjalan dan tetap dilanjutkan pada masa kepemimpinan lima tahun mendatang menyentuh kebutuhan rakyat.

Baca Juga :  Ikatan Keluarga Sumba Dukung 'Sahabat'

Sementara itu Jonas optimistis menang di Kampung Solor diatas 70 persen atau lebih besar dari prosentase kemenangan pada Pilkada 2012 yakni sebesar 65 persen.

“Saya yakin kita menang di Kampung Solor diatas 70 persen,”kata Jonas disambut tepuk tangan sekitar 400 warga yang hadir dalam kampanye tersebut. (ac)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda