Home / Hukum / Gelandangan Perkosa Turis Perancis di Labuan Bajo

Gelandangan Perkosa Turis Perancis di Labuan Bajo

Ilustrasi: Copyright MetroBali
Ilustrasi: Copyright MetroBali

Bagikan Halaman ini

Share Button

Labuan Bajo–Seorang pria gelandangan berinisial AS diburu polisi karena memerkosa MBJ, gadis berusia 22 tahun asal Perancis di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

MBJ diperkosa di kawasan hutan obyek wisata air terjun Cunca Wulang pada 12 Juni 2018 sekitar pukul 15.00 Wita. Jarak air terjun Cunca Wulang ke Labuan Bajo sekitar 41 kilometer.

Sesuai keterangan MBJ kepada polisi, pria gelandangan itu berkali-kali mengajaknya berhubungan badan, namun ditolak.

Karena itu, Dia membawa MBJ ke menemui teman-temannya yang saat itu dalam kondisi mabuk. Karena di bawah ancaman, AS kemudian membawa MBJ ke kawasan hutan dan memerkosanya.

“Dia ancam bunuh saya kalau saya tidak mau.Dia juga bawa saya ke teman temanya yang lagi mabuk.Saya menangis dipaksa. Mulut saya di tutup dengan kain baju pelaku agar saya tidak teriak,” kata MBJ.

Baca Juga :  Suami Bunuh Istri di Kupang

Informasi yang dihimpun, Kamis (21/6( menyebutkan pelaku adalah gelandangan di Labuan Bajo. Sebelum kejadian dia mengajak MBJ untuk mengantarnya ke Cunca Wulang menggunakan sepeda motor.

Perkosaan terhadap turis di lokasi wisata ini mencoreng wajah pariwisata Nusa Tenggara Timur terutama Labuan Bajo. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda