Home / Travel / Garuda Travel Fair Digelar Pertama Kali di Kupang

Garuda Travel Fair Digelar Pertama Kali di Kupang

Garuda Travel Fair
Garuda Travel Fair

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) digelar pertama kalinya di kota Kupang, Nusa Tenggara Timyr. Kegiatan ini sebagai ajang promosi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan dalam merencanakan perjalanan ke berbagai destinasi rute domestik dan international.

Kemudahan yang diperoleh dari maskapai penerbangan yang telah mendapatkan pengakuan sebagai maskapai bintang lima (5-Stars Airline) ini yakni kemudahan teknologi untuk merancang perjalanan, seperti Garuda Indonesia Mobile App dan Website Garuda Indonesia.

General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office Kupang, Kokoh Ritonga menjelaskan, Dalam melaksanakan GATF, Garuda Indonesia tidak bekerja sendiri.

Menurut Kokoh, ada 10 (sepuluh) peserta yang terlibat, terdiri dari 7 (tujuh)agen penumpang dan 3 (tiga)agen kargo. Sedangkan rute penerbangan yang didiskon adalah semua destinasi baik domestik maupun internasional, dengan rincian 5-13% untuk penerbangan domestik dan 5-20%untuk internasional.

Baca Juga :  CSR BUMN Diusulkan Danai Jaringan Listrik Daerah Wisata NTT

“Harga termurah tiket Garuda sepanjang tahun (Januari-Desember) hanya ada di GATF. Dan, kami tidak jualan sendiri. Kami menggandeng mitra usaha dengan cara mengajak mereka menjadi peserta pada GATF ini”, jelas GM Kokoh.

Lanjut Kokoh, selain mitra usaha, Garuda Indonesia juga melibatkan BCA sebagai patner bank, BPJS, Telkomsel, Hotel, Jasa Raharja dan Kalbe Nutrition untuk memberikan fasilitas tambahan kepada para pelanggan.

Ditempat terpisah, Kadis Parekraf Propinsi NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu, M.Si, kepada awak media menuturkan pihaknya menyambut baik akan kegiatan GATF tersebut.

” GATF secara tidak langsung telah mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata di NTT. Kegiatan ini mempermudah masyarakat untuk mendapatkan harga tiket terbaik dan merealisasikan mimpi mereka untuk berlibur dengan naik pesawat,” ungkap Marius.

Baca Juga :  Menikmati Panorama Pegunungan dari Balkon Royal Tulip

Marius berharap Garuda dapat membuka rute-rute penerbangan yang baru di seluruh NTT dan juga penerbangan internasional khususnya Kupang-Dili-Darwin.

GATF akan digelar selama 3(tiga) hari (7-9/10/2016) di Lippo Plaza Kupang dan tiket murah sudah dapat diperoleh di mitra GATF mulai (7/10/2016) sampai (30/9/2017). (Yayang)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda