Home / Travel / Garuda Indonesia Promosikan Labuan Bajo Tujuan Wisata Eksotis

Garuda Indonesia Promosikan Labuan Bajo Tujuan Wisata Eksotis

Panorama Labuan Bajo/Foto: Gamaliel
Panorama Labuan Bajo/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur menjadi satu di antara lima tujuan wisata eksostis nusantara yang tengah dipromosikan maskapai Garuda Indonesia. 

Melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat nampaknya memberikan keuntungan pada sektor pariwisata Indonesia. Alasan tersebut membuat tujuan wisata domestik semakin diminati, baik oleh turis lokal maupun mancanegara.

Melihat hal ini, maskapai penerbangan Garuda Indonesia pun turut mempromosikan tujuan-tujuan wisata di sejumlah daerah di Indonesia, khususnya bagi daerah yang belum banyak dieksplor.

“Kita benar-benar push untuk domestik karena dolar sedang bergejolak. Domestik yang kita highlight itu tentunya yang secara infrastruktur sudah siap, hotelnya bagus, transportasi baik, kuliner banyak, mau cari pantai atau gunung tersedia. Karena itu yang kita jadikan produk yang bisa kita jual. Yang sudah siap melayani turis lokal maupun mancanegara,” ujar Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani, di sela pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015, Jumat (25/9/2015) di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Handayani menambahkan, ada lima tujuan wisata eksotis di Indonesia yang tengah dipromosikan oleh Garuda Indonesia, yakni yang terletak di luar Jawa dan Beyond Bali. Berikut adalah tujuan wisata tersebut, yang bisa Anda dapatkan detailnya di GATF 2015 yang berlangsung mulai Jumat (25/9) hingga Minggu (27/9) di JCC, Senayan, Jakarta.

Baca Juga :  Makan Malam di Kampung Ujung Labuan Bajo...

Labuan Bajo

Labuan Bajo-Flores yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur memiliki banyak pulau cantik dengan pemandangan yang begitu eksotis. Di sini Anda juga dapat melihat salah satu keajaiban dunia, hewan purba Komodo yang menjadi daya tarik utama daerah ini. Garuda Indonesia pun telah membuka penerbangan langsung Bali-Labuan Bajo untuk para wisatawan yang ingin menikmati surga di Timur Indonesia ini. Dapatkan paket menarik di GATF 2015, karena banyak agen perjalanan yang membuka paket tour ke tujuan wisata ini.

Pulau Moyo, Sumbawa

Pulau Moyo adalah sebuah pulau yang terdapat 2,5 km di sebelah utara Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Jika datang ke sini, Anda dapat mengunjungi berbagai air terjun dan sumber air yang sangat indah, seperti Air Terjun Diwu Mbai dan Sumer Air Mata Jitu. Selain tentunya keindahan pantai dan bawah laut Pulau Moyo. Untuk ke pulau ini, Anda bisa melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia dari Lombok-Sumbawa. Garuda Indonesia juga telah bekerjasama Sumawa Villa buy 1 get 1 night free untuk keberangkatan dari November.

Baca Juga :  NTT Kaya Potensi Pariwisata, Tapi Akses Masih Terbatas

Lombok

Lombok memiliki keindahan alam yang luar biasa dengan ratusan Gili yang dapat Anda kunjungi. Garuda Indonesia menyediakan penerbangan langsung Jakarta-Lombok dengan promo menarik hingga 80 persen dalam program Happy Hour di pukul 10.00-12.00 dan 17.00-20.00 dan bekerjasama dengan Hotel Sheraton serta beberapa penyedia layanan aktivitas seperti diving dan snorkling.

Saumlaki

Belakangan ini, pulau yang terletak di Provinsi Maluku ini menjadi buah bibir para wisatawan dalam dan luar negeri. Pasalnya, tempat ini menjadi salah satu daerah yang penting karena baru saja ditemukan tambang minyak dan gas. Pantai indahnya juga belum banyak diketahui banyak orang. Tempat ini tentu akan mengundang ketertarikan banyak orang. Untuk mengunjungi tempat ini, Garuda Indonesia membuka penerbangan langsung dari Ambon-Saumlaki.

Raja Ampat

Siapa yang tak mengenal Raja Ampat, surganya para penyelam. Di kepulauan yang terdiri dari rangkaian empat gugusan pulau ini, wisatawan juga dapat menikmati keeksotisan pemandangan yang luar biasa. Untuk datang ke sini, GATF telah menyiapkan paket tour murah dengan penerbangan langsung yang bisa Anda nikmati. (suara.com)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda