Home / Hiburan / Gara-gara Pakai ‘Celana Umpan’ Aurel Banjir Kritikan

Gara-gara Pakai ‘Celana Umpan’ Aurel Banjir Kritikan

Foto Aurel yang Dikritik/Foto dari Wowkeren
Foto Aurel yang Dikritik/Foto dari Wowkeren

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–Aurel Hermansyah dikritik karena mengenakan ‘celana umpan/CU’ dalam foto liburannya di Pulau Bali belum lama ini.

Foto ini diunggah di akun Instagram Arsy @queenarsy. Dalam foto tersebut, mereka tampak bersama-sama mengunjungi kebun binatang di Bali. “the zoo #queenarsy,” bunyi caption di foto itu.

Menurut salah satu netizen, foto itu diambil di Bali Safari and Marine Park. Aurel dan Arsy tampak berpose bersama seekor orangutan di foto tersebut.

Namun bukan kelucuan Arsy yang menarik perhatian netizen di foto itu, melainkan Aurel. Netizen mengkritik baju Aurel yang tampak seperti tak mengenakan bawahan.

Dalam foto tersebut Aurel tampaknya mengenakan celana pendek. Namun saking pendeknya, saat duduk celana tersebut tak kelihatan sehingga kakinya terekspos.

Baca Juga :  Sefti Surati KPK agar Dapat Bilik Bercinta

Banyak netizen menilai pakaian yang dikenakan Aurel terlalu membuka aurat. Bahkan ada yang mengingatkan Anang Hermansyah mengapa membiarkan putrinya memakai baju semacam itu di tempat umum. “Aurel cantiknya, lebih cantik lagi kalau lebih tertutup sedikit pakaian nya,” komentar akun luckygoround. (dari wk)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda