Home / Travel / Gadis Sabu Mewakili NTT di Pemilihan Putri Indonesia

Gadis Sabu Mewakili NTT di Pemilihan Putri Indonesia

Gloria Angelica Radja Gah/Foto: Gamaliel
Gloria Angelica Radja Gah/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Gloria Angelica Radja Gah, gadis asal Pulau Sabu terpilih sebagai putri Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam pemilihan di Jakarta pada Januari 2016.

Gloria bersama kedua orangtuanya sudah tiba di Kupang dan menggelar jumpa pers di Hotel Aston Kupang, Rabu, 3 Februari 2016.

Di Kupang, ia akan menggelar sejumlah pertemuan bersama pemerintah dan DPRD, serta melakukan bhakti sosial. Ia dijadwalkan berangkat ke Pulau Sabu pekan ini.

Gloria yang memiliki tinggi badan 178 cm, adalah sarjana Arsitektur lulusan Binus University, Jakarta.

Gloria Angelica Radja Gah/Foto: gamaliel

Gloria Angelica Radja Gah/Foto: gamaliel

“Saya mohon dukungan, papa, mama, kakak, adik dan semua saudara yang ada di NTT. Saya akan berusaha sekuat saya dalam mengharumkan nama NTT di ajang ini,” kata Gloria.

Baca Juga :  Meriahnya Canon PhotoMarathon Indonesia 2015 di Pulau Dewata

Kendati lahir dan besar di Jakarta, Gloria mengakut sangat mencintai NTT sebagai tempat asal ibunya. “NTT memiliki tempat khusus dalam hati dan pikiran saya dan inilah momen saya mengabdi untuk daerah ini lewat kesempatan yang diberikan,” ungkapnya.

Ibunya bernama Sofia Loni Mone Radja Gah berasal dari Sabu Timur, dan ayahnya Ahmad Said Ryasid asal Palembang. “NTT adalah daerah eksotik di Indonesia karena memiliki keindahan alam yang luar biasa,” ujarnya.

Ia hobi bermain pianu Dengan kemampuannya bermain piano, Gloria mengaku akan membawakan dua lagu tradisional asal NTT di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016 yang dijadwalkan 19 Februari 2016 di JCC Jakarta.

Ibunya, Sofia Loni Mone Radja Gah mengaku bangga karena anaknya bisa mewakili tanah kelarihannya, NTT di ajang tersebut. Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung anaknya sebagai perwakilan dari NTT.

Baca Juga :  Bupati Sikka Lepas Etape Kedua Tour de Flores

“Keberhasilan anak saya karena dukungan semua pihak termasuk masyarakat NTT, saya sangat bangga anak saya bisa berlaga di pemilihan Puteri Indonesia mewakili tanah kelahiran saya,” katanya. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda