Home / Politik / Fredik Djaha dan Luis Balun Pimpin DPD KAI NTT

Fredik Djaha dan Luis Balun Pimpin DPD KAI NTT

Musda Kongres Advokat Indonesia/Foto: lintasntt.com
Musda Kongres Advokat Indonesia/Foto: lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Musyawarah Daerah (Musda) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah berlangsung Sabtu, 30 September 2017.

Dari tiga pasangan yang maju di pemilihan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KAI NTT periode 2017-2022, pasangan Fredik Djaha-Luis Balun meraih 27 suara atau terbanyak dari dua pasangan lainnya.

Kemudian pasangan Paulus Seran Tahun-Semuel David Adoe meraih 24 suara, dan pasangan Albert Ratu Edo-Yoyarik Manafe meraih sembilan suara. Dengan demikian, DPD KAI periode lima tahun ke depan dipimpin advokat pasangan Fredik Djaha sebagai ketua dan Luis Balun sebagai sekretaris.

Ketua Panitia Musda KAI Rudolfus Talan mengatakan dari 119 anggota KAI, yang hadir mencapai 76 orang sehingga telah memenuhi kourum.

Baca Juga :  Menang di PTTUN, Agung Laksono Akan Rangkul Kubu Aburizal

Tema kegiatan ini ialah ‘Bersama Kita Bisa Tingaktkan Solidaritas Anggota Menuju Kongres Advokat Indoneis yang Profesional dan Mandiri.’ Adapun Munas KAI dijadwalkan digelar di Ancol pada 26 Oktober 2017.

“Dengan tema ini, kita bangun solidaritas. Dengan kesolidan ini, berharap organisasi profesi bisa lebih profesional dan kompetitif,” kata Rudolfus. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda