Home / Hukum / Frans Ajak Masyarakat NTT Kembali Bersatu

Frans Ajak Masyarakat NTT Kembali Bersatu

foto polce MUAT

Bagikan Halaman ini

Share Button

JAKARTA—LINTASNTT.COM: Calon Gubernur Frans Lebu Raya Nusa Tenggara Timur mengajak masyarakat yang saat ini ‘tercerai-berai’ karena masing-masing mendukung pasangan calon gubernur tertentu, kembali bersatu membangun daerah tersebut.

Ajakan itu disampaikan Frans disampaikan kepada wartawan seusai pembacaan putusan sengketa pemilu kada NTT di Mahkamah Konstitusi, Kamis (27/6) petang.

“Saya ajak mari kita semua bersatu kembali membangun NTT yang sama-sama kita cintai. Bersatu padu membangun NTT ke depan yang lebih baik,” katanya.

Menurut Frans, ia akan menyatukan seluruh elemen masyarakat NTT yang tercerai berai antara lain tokoh masyarakat dan lawan politik dalam pemilu kada.

Menurutnya, kemenangan di MK bukan kemenangan pasangan calon gubernur tertentu melainkan kemenangan rakyat NTT yang telah menentukan pemimpinnya. “Dengan demikian tentu Frenly (Frans Lebu Raya-Benny Litelnoni) tak mau sendirian, tetapi akan mengajak semua elemen untuk mari kita sama-sama memajukan daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Dua Pejabat di Manggarai Barat Ditahan Karena Korupsi

Frans Lebu Raya yang rencananya menghadiri sidang pembacaan putusan di MK, tiba di gedung MK sekitar satu jam setelah sidang berakhir. Setelah pembacaan putusan MK tersebut dihadiri ratusan simpatisan pasangan Frans Lebu Raya-Benny Litelnoni dan pasangan Esthon Foenay-Paul Edmundus Tallo. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda