Home / Nasional / Foto di Jembatan Liliba, Gadis Cantik Ini Disangka Mau Bunuh Diri

Foto di Jembatan Liliba, Gadis Cantik Ini Disangka Mau Bunuh Diri

Bagikan Halaman ini

Share Button
Jembatan Liliba

Jembatan Liliba

Kupang–Lintasntt.com: Ratusan warga yang melintas di Jembatan Liliba, Kelurahan Liliba. Kota Kupang, Rabu, 17 Juni sore, heboh gara-gara ulah seorang gadis yang memotret persis di pinggir jembatan.

Gadis yang diketahui bernama Selfi, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kupang itu tidak menyangka aksinya membuat arus lalulintas macet. Bahkan, polisi terpaksa turun tangan.

Kapolres Kupang Kota Ajun Komisaris Besar (AKB) Budi Hermawan mengatakan polisi menerima laporan dari warga yang menyebutkan ada gadis cantik yang diduga akan bunuh diri melompat dari jembatan.

Laporan tersebut langsung direspon. Sejumlah polisi yang sedang berjaga-jaga di Polsek tak jauh dari jembatan berlarian menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyelamatan.

Baca Juga :  Bulog NTT Mulai Serap Beras Petani

Akan tetapi begitu tiba di sana, sang gadis malah kaget. Kepada polisi, ia mengaku hanya memotret panorama sungai dari jembatan.

Namun aksinya itu dihentikan polisi karena berpotensi membahayakan keselamatan. Jembatan Liliba selalu menjadi pembicaraan karena dalam dua tahun terakhir sudah menelan empat korban jiwa.

Para korban umumnya bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan ke sungai. Mereka pun tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. (Gamaliel)

 

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda