Home / Bisnis / Forum Ekbis NTT Salurkan 450 Paket Ramadan

Forum Ekbis NTT Salurkan 450 Paket Ramadan

Penyaluran Paket Ramadan oleh Forum Ekbis NTT dan Korem 161 WIrasakti/Foto: Ellya
Penyaluran Paket Ramadan oleh Forum Ekbis NTT dan Korem 161 WIrasakti/Foto: Ellya

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Forum Ekonomi dan Bisnis (Ekbis) Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Korem 161 Wirasakti Kupang menyalurkan 450 paket ramadan kepada warga di Kampung Solor, Kota Kupang, Senin (4/7).

Forum Ekbis dibentuk dalam rangka mewujudkan perekonomian yang baik di NTT, terdiri dari Apindo, Bank Indonesia Perwakilan NTT, BUMN, Pertamina Kupang, Perbankan, Bulog, PLN Area Kupang, Pelindo III, dan wartawan ekonomi.

“Nilai bingkisan tidak terlalu besar, tetapi di hari bahagia ini kami bersama-sama ingin berbagi kebahagiaan, semoga persaudaraan kita semakin hari semakin kuat,” kata Ketua Apindo Freddy H Ongkosaputra pada kegiatan pembagian paket ramadan tersebut.

Paket ramadan yang sama juga diserahkan oleh Korem 161 Wirasakti Kupang di sejumlah lokasi yakni Kelurahan Alak, Kota Kupang, Desa Raknamo dan Batakte di Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Pertamina akan Jual Pertalite dan Dexlite di Kupang

Komandan Korem 161/Wirasakti Kupang Brigjen Heri Wiranto yang juga menyerahkan bingkisan ramadan pada kesempatan tersebut mengatakan kehidupan toleransi antarumat beragama di NTT sangat baik. Karena itu pada perayaan Hari Raya Idul Fitri, muncul berbagai komunitas dari Kristen dan agama lainya bahu-membahu menyalurkan bingkisan lebaran.

“Kita tahu bahwa NTT baru saja menerima penghargaan toleransi kehidupan beragama, dan ini bentuk dari perwujudan yang berkembang di masyarakat,” ujarnya.

Menurut Dia, kegiatan Forum Ekbis dalam mendukung kemajuan perekonomian daerah bisa dilakukan dalam bentuk lain seperti membantu pembangunan infrastruktur di desa untuk mewujudkan masyarakat NTT yang makmur dan sejahtera. (rr)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda