Home / Bisnis / FILA Indonesia Buka Showroom Perdana di Labuan Bajo

FILA Indonesia Buka Showroom Perdana di Labuan Bajo

Foto: Fila Indonesia
Foto: Fila Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button

Labuan Bajo–Fila Indonesia kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka showroom kesepuluh di kota Labuan Bajo yang merupakan ibukota dari Kabupaten Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Rabu 17/05/2019.

Showroom FILA sendiri beralamatkan di kawasan terpadu Mall Marina Labuan Bajo, Jalan Soekarno Hatta, kabupaten Manggarai Barat. Posisinya pun sangat unik karena tepat berada di seberang dermaga Marina Labuan Bajo, sehingga para pengunjung bisa sekaligus menikmati pemandangan indah pantai dan kesibukan dermaga selagi berbelanja. FILA sendiri termasuk 1 dari 6 brand pertama yang membuka store di Mall Marina, yang masuk dalam rencana pengembangan kawasan Marina.

Kawasan terpadu Marina Labuan Bajo masih dalam tahap pembangunan oleh PT ASDP Indonesia Ferry dan masuk sebagai proyek strategis pariwisata nasional di bidang maritim serta kuliner, yang diharapkan mampu mendongkrak wisatawan baik lokal maupun asing. Kawasan ini sendiri ditargetkan menjadi magnet baru pariwisata di Labuan Bajo.

Baca Juga :  Telkomsel Bangun 12.000 BTS Multi-band LTE

Nama Labuan Bajo sendiri menjadi salah satu destinasi utama di wilayah timur Indonesia. Selain pesona pantai yang indah, tentu magnet Pulau Komodo mengundang banyak wisatawan untuk datang.

Tahun 2017 lalu, pemerintah daerah menetapkan Labuan Bajo sebagai kota Internasional dengan alasan ekologis yaitu kehadiran Komodo serta alasan kultural. Perkembangan pariwisata serta kota Labuan Bajo sendiri menjadi alasan FILA melebarkan sayap bisnis ke NTT.

Sebelumnya store besar FILA, hadir di kota Bandung, Tangerang, Surabaya, Banjarmasin, Manado, Bali, Pekanbaru, dan Makassar. Ini menjadi store kedua yang dibuka tahun ini, sebelumnya April lalu FILA membuka store di Pekanbaru.

Kehadiran showroom di Labuan Bajo dengan berbagai koleksi FILA seperti sepatu Trapezoid,ditambah dengan koleksi bertema Nusantara ini diharapkan bisa menjawab keinginan masyarakat lokal, yang sebelumnya hanya bisa mendapatkan produk FILA lewat platform belanja online. (*gma)

Baca Juga :  Makan Malam di Kampung Ujung Labuan Bajo...

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda