Home / Sport / Fary Resmikan Lapangan Futsal Internasional di Atambua

Fary Resmikan Lapangan Futsal Internasional di Atambua

Lapangan Futsal  milik SSB Bintang Timur/Foto: Stanley Fanggidae
Lapangan Futsal milik SSB Bintang Timur/Foto: Stanley Fanggidae

Bagikan Halaman ini

Share Button

Atambua–Pendiri Sekolah Sepakbola (SSB) Bintang Timur, Fary Francis meresmikan lapangan futsal bertaraf internasional milik sekolah sepakbola tersebut, Kamis (22/6/2017) petang.

Hadir saat peresmian Bupati Belu Willy Lay, Wakil Bupati Belu Ose Luan dan Dandim Belu Letnan Kolonel Nurdihin. Fasilitas olahraga moderen tersebut menjadi satu-satunya yang ada di wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste.

“Fasilitas ini dibangun untuk kemajuan dan perkembangan sepakbola dan futsal di wilayah perbatasan,” katanya kepada wartawan.

Fay juga menggelar buka puasa bersama keluarga besar SSB Bintang Timur, forkompinda, dan masyarakat, serta penandatanganan asuransi untuk anak-anak SSB. Anak-anak diberi asuransi agar mereka mendapat perlindungan atas risiko cacat fisik akibat kecelakaan saat bermain bola.

Baca Juga :  Thomas Lebas Juara Tour de Flores 2017

“Sudah dua kali kejadian, karena anak-anak serius bermain, terjadi tabrakan dan ada yang kaki patah dan tangan patah. kita diasuransikan,” ujarnya.

Saat ini SSB Bintang Timur memiliki 400 murid, dan dari jumlah itu 214 orang di antaranya rutin berlatih terdiri dari U-12, U-14, U-16, dan U-18. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda