Home / Sport / Fary Francis Janji Datangkan Eriksson jika Terpilih jadi Ketua Umum PSSI

Fary Francis Janji Datangkan Eriksson jika Terpilih jadi Ketua Umum PSSI

Foto dari Bolatimes
Foto dari Bolatimes

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta-Calon Ketua Umum PSSI Fary Francis janji mendatangkan pelatih asal Swedia, Sven Goran Eriksson jika terpiih sebagai ketua umum PSSI.

Eriksson akan diserahi tugas sebagai Direktur Teknik PSSI.

“Sven-Goran Eriksson pernah bekerja dengan Indonesia di proyek Primavera. Ia juga dalam waktu singkat mampu memacu prestasi sepak bola Filipina saat melatih di sana,” katanya saat jumpa pers di kawasan Senayan, Sabtu 5 Oktober 2019 lalu.

Selain itu, Fary juga mengungkapkan rencana membangun ‘Rumah PSSI’. Tempat itu diartikan sebagai komplek terpadu persepakbolaan nasional.

“Di Rumah PSSI itu nanti ada kantor pusat, fasilitas latihan Timnas Indonesia, asrama, pusat kebugaraan, sampai stadion mini,” kata Pendiri Bintang Timur Akademi Atambua ini.

Baca Juga :  Australia dan Indonesia Bertemu di Badminton

Fary mengusung slogan “Sepak Bola itu Cinta” Fary Francis mengajak seluruh voters Kongres PSSI untuk memilih calon yang tepat. Ini demi kemajuan PSSI dan sepak bola nasional.

Dalam acara itu Fary Francis mengungkapkan dirinya segera melakukan penguatan organisasi, bila terpilih sebagai Ketua Umum PSSI. Prestasi Timnas Indonesia juga akan dikejar semaksimal mungkin. (berbagai sumber)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda