Home / Sport / Euro2016, Prediksi Partai Pembuka Perancis Vs Rumania

Euro2016, Prediksi Partai Pembuka Perancis Vs Rumania

Jadwal Euro 2016/Copyright Media Indonesia
Jadwal Euro 2016/Copyright Media Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button

Perancis—Perancis difavoritkan sebagai Juara Piala Eropa 2016 karena mampu membuktikan kemampuan terbaik mereka dilaga ujicoba meskipun gagal menang melawan Inggris pada laga ujicoba pada November 2015 lalu.

Pogba CS berhasil menggilas empat tim di empat partai uji coba yakni Belanda, Rusia, Kamerun dan Skotlandia. Yang harus menjadi perhatian untuk Didier Deschamps adalah Rumania bukan tim sembarangan, buktinya dari lima pertemuan antara Perancis dan Rumania, Perancis hanya berhasil memenangkan 1 kali kemenangan dan empat lainnya berakhir imbang.

Dikubu Rumania sendiri, Rumania percaya diri bisa menyulitkan Perancis sebagai Tuan Rumah dalam meraih poin. Mereka semakin percaya diri setelah sebelumnya berhasil meraih hasil yang positif karena mengalahkan Georgia di laga uji coba dengan skor telak 5-1.

Baca Juga :  Airport Running Series Siap Digelar di Bandara El Tari

Meskipun pada pertandingan ini Rumania tidak difavoritkan, Iord?nescu tetap menargetkan hasil sempurna di laga ini karena selain Perancis ada juga saingan tim berat di Grup A yakni Swiss.

Di pasaran bandar bola internasional mejagokan Perancis dengan furan 1 1/2 diberikan Perancis kepada Rumania, Jadi Perancis di favoritkan bisa menang dengan selisih dua gol pada Pertandingan kali ini. Sebenarnya furan ini agak besar mengingat 5 pertemuan Perancis dan Rumania, Perancis hanya berhasil menang 1 kali dengan selisih 2 gol pada tahun 2010 sedangkan sisa 4 lainnya berakhir imbang.

Berikut head to head antara Perancis dan Rumania

07 September 20111 (EC Qualification) | Rumania 0 – 0 Prancis
10 Oktober 2010 (EC Qualification) | Prancis 2 – 0 Rumania
06 September 09 (WC Qualification Europe) | Prancis 1 – 1 Rumania
12 Oktober 08 (WC Qualification Europe) | Rumania 2 – 2 Prancis
09 Juni 08 (European Championship) |Rumania 0 – 0 Prancis
Tapi meskipun begitu Perancis sepertinya bisa menang dengan selisih 2 Gol. mengingat Perancis memiliki banyak pemain bintang.

Baca Juga :  Rossi Start dari Belakang Marquez

Untuk Prediksi Pertandingan Perancis vs Rumania yang berlangsung pada Tanggal 11 Juni 2016 jam 02:00, Perancis menang dengan prediksi skor 3-1. (perancis2016)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda