Home / Hukum / Eston-Paul Terima kekalahan

Eston-Paul Terima kekalahan

Esthon Foenay
Esthon Foenay

Bagikan Halaman ini

Share Button

JAKARTA–LINTASNTT.COM: Seusai pembacaan putusan di MK, calon gubernur Esthon Foenay mengatakan pihaknya menerima putusan tersebut.

Menurutnya putusan MK merupakan puncak dari sebuah perjuangan panjang mencari keadilan, kejujuran dan kebenaran pemilu kada NTT. “Kami terima putusan ini dengan hati dan jiwa yang besar,” katanya.

Esthon juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat NTT yang memilih ia bersama Paul pada pemilu kada putaran kedua. Menurutnya gugatan ke MK tersebut bukan atas inisiatif kubu Esthon-Paul melainkan desakan dari masyarakat yang melihat adanya kecurangan dalam proses pemilu kada.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan NTT Nelson Matara mengatakan kompetisi dalam pemilu kada merupakan hal biasa. Menurutnya calon gubernur Frans Lebu Raya yang memenangi pemilu kada NTT akan tetap menggandeng Esthon-Paul untuk bersama-sama membangun daerah tersebut.

Baca Juga :  Mahasiswa STAK Kupang Tewas Terbakar bersama Rumahnya

“Frans pasti akan merangkul Esthon karena mereka berdua berteman. Tidak ada permusuhan antara Frans dan Esthon,” katanya. (GBA)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda