Home / Politik / Esthon-Chris Fokus Kembangkan Sektor Pertanian

Esthon-Chris Fokus Kembangkan Sektor Pertanian

Deklarasi Kebangsaan Esthon-Chris/Foto: Lintasntt.com
Deklarasi Kebangsaan Esthon-Chris/Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Pasangan calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay-Chris Rotok akan fokus mengembangkan sektor pertanian jika terpilih pada pilkada 2018.

“Kurang lebih 65% masyarakat NTT hidup dari bidang pertanian. Pertanian akan jadi basis dan pariwisata jadi lokomotif,” kata Esthon saat berpidato pada acara Deklarasi Kebangsaan Paket Esthon-Chris di Gedung Olahraga Flobamora Kupang, Sabtu (7/10/2017).

Deklarasi Kebangsaan tersebut digelar oleh Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung pasangan Esthon-Chris.

Esthon juga janji memanfaatkan potensi yang ada untuk melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat. “Konsentrasi kita membangun dari desa. Di desa ada potensi yang belum digarap secara maksimal,” ujarnya.

Menurutnya dalam menyusun program pembangunan NTT akan diintegrasikan bersama program-program prioritas dari kabupaten dan kota, namun tetap berbasis di desa.

Baca Juga :  Selamat atas Kemenangan Marthen Dira Tome di Pilkada Sabu Raijua

Esthon mengatakan nama Deklarasi Kebangsaan dipilih untuk menegaskan komitmen Esthon-Chris tetap menjaga dan mengawal empat konsensus kebangsaan sebangai bentuk kecintaan terhadap Indonesia yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda