Home / Bisnis / Entex Jadi Ikon Nusa Tenggara Timur

Entex Jadi Ikon Nusa Tenggara Timur

Alat Musik Sasandu dipamerkan di Entex/Foto: Gamaliel
Alat Musik Sasandu dipamerkan di Entex/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Ajang NTT Expo Exhibition (Entex) yang dikemas dalam Expo NTT, Komodo Travel Mart dan Exhibition akan menampilkan berbagai atraksi hiburan bagi masyarakat. Kegiatan yang menurut rencana berlangsung tanggal 9 sampai 21 November 2015 bakal menjadi ikon daerah ini.

“Kegiatan ini menampilkan beberapa atraksi yang menghibur masyarakat, “kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) NTT, Johny Rihi, saat memandu rapat perdana kegiatan Expo NTT di Aula Rapata Parekraf NTT, Senin (5/10/2015).

Kegiatan ini kata Johny dilaksanakan oleh Dinas Parekraf NTT bekerja sama dengan Production WP PT Tirta Wahana. “Sesuai rencana akan dilaksanakan di Taman Budaya NTT.

Baca Juga :  Citilink Buka Rute Surabaya-Kupang

Pada tanggal tersebut bertepatan dengan kapsul 70 tahun Indonesia merdeka, yaitu sebuah program naional yang dicanangkan para relawan Jokowi dan dilaksanakan di seluruh Indonesia. Pada tanggal yang sama kapsul 70 tahun Indonesia hadir di Kupang. Sehingga, kemungkinan besar Pak Presiden hadir,“ kata Plt Kadis Parekraf NTT, Welly R Rohi Mone.

Welly mengatakan pada kegiatan tersebut akan hadir 50 stand untuk para pemilik usaha seperti kuliner, kerajinan tangan khas NTT, batu akik, stand paguyuban, dan lain nya dengan harga 3-5 juta per stand. Sepuluh Provinsi akan berpartisipasi pada kegiatan itu.

Ketua Pelaksana Production WP, Hanny, mengatakan, kegiatan ini dirancang dengan berbagai acara yang semarak seperti hiburan artis Kupang, tarian poco-poco, tarian tradisional, aneka lomba dan hiburan rakyat dengan menghadirkan Regina Idol. (sumber: poskupang.com)

Baca Juga :  Peserta Beasiswa Australia Studi Lapangan di Kebun Ubi Ungu

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda