Home / Politik / Dukungan kepada Ray Fernandez Maju Cagub NTT Terus Mengalir

Dukungan kepada Ray Fernandez Maju Cagub NTT Terus Mengalir

Bupati Raymundus Fernandez/Foto: ttukab.go
Bupati Raymundus Fernandez/Foto: ttukab.go

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Dukungan warga kepada Bupati Timor Tengah Utara Raymundus Fernandez untuk maju bakal calon gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Timur 2018 terus mengalir.

Dalam pertemuan Raymundus bersama ratusan warga asal Kabupaten Timor Tengah Utara di Kelurahan Liliba, Kota Kupang, Kamis (7/4) malam, mereka sepakat mendorong kader PDIP itu maju calon gubernur.

Mereka mengaku bangga karena salah satu putra terbaik Kabupaten Timor Tengah itu maju bertarung di Pemilihan Gubernur NTT. Mereka menyebut Raymundus memiliki cukup pengalaman dan prestasi yang akan disumbangkan bagi NTT.

Pertemuan bersama Ray dihadiri warga yang mewakili tiga swapraja yakni Miomaffo, Insana dan Biboki. ”

Salah satu anggota tim pemenangan Raymundus Fernandez, Dolvianus Kolo mengatakan telah mengeluarkan sekitar 2.500 undangan kepada TTU yang bermukim di Kota Kupang. “Warga antusias bertemu Raymunudus Fernandez dan menyatakan dukungan mereka kepadanya,” katanya kepada lintasntt.com.

Sebelumnya dukungan kepada Raymundus juga disampaikan warga di sejumlah kabupaten seperti di Timor Tengah Selatan.

Baca Juga :  Gubernur Terima Dua Usulan Pelantikan Bupati SBD

Raymundus adalah satu dari empat bakal calon yang akan disurvei PDIP untuk dicalonkan sebagai calon gubernur. Tiga bakal calon lainnya Kristo Blasin, Daniel Tagu Dedo, dan Lusia Adinda Lebu Raya.

Adapun dari Partai Golkar, seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II se-Nusa Tenggara Timur sepakat mencalonkan senator Ibrahim Agustinus Medah sebagai calon gubernur. Dari Partai Nasdem, bakal calon gubernur yang sudah melakukan sosialisasi di masyarakat ialah wakil ketua DPRD NTT Alexander Ofong, sedangkan Partai Gerindra mencalonkan Esthon Foenay-Chris Rotok. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda