Home / Politik / DPD Golkar NTT Terima Penetapan Melki Laka Lena

DPD Golkar NTT Terima Penetapan Melki Laka Lena

Partai Golkar
Partai Golkar

Bagikan Halaman ini

Share Button

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) Ibrahim Medah menerima keputusan DPP Partai Golkar yang mengusung kadernya Melki Laka Lena di Pilkada 2018.

“DPD Golkar NTT tidak akan membantah keputusan DPP Partai Golkar dalam penetapan calon gubernur karena itu kewenangan DPP,” kata Medah saat dihubungi Media Indonesia lewat telepon, Senin (21/8).

Keputusan mengusung Melki Laka Lena tersebut disampaikan Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia II DPP Partai Golkar Ahmad Hidayat Mus dalam rapat kerja Tim Pilkada Pusat di Hotel Novotel Bogor, Sabtu (19/8).

Melki diusung oleh DPP Partai Golkar untuk selanjutnya mengikuti servei sebelum ditetapkan sebagai calon gubernur atau wakil gubernur.

Baca Juga :  Nelson-Bernard Perjuangkan Pembentukan Kabupaten Amfoang

Namun Ibrahim mempertanyakan keputusan mengusung kader partai golkar dalam Pilkada NTT tanpa prosedur yang sebenarnya yakni melalui hasil survei. “Prosedur penetapan calon gubernur di partai golkar melalui hasil survei. Tetapi pertanyaan itu bukan DPD Golkar yang jawab karena itu kewenangan DPP Golkar,” ujarnya.

Sedangkan survei delapan kader golkar yang diikutsertakan dalam survei bakal calon gubernur NTT baru saja dimulai. Delapan kader itu ialah Ibrahim Medah, Anwar Pua Geno, Paul Liyanto, Gideon Mbiliyora, Yosep Tote, Umbu Sapi Pateduk, Yosep Naisoi, dan Melki Laka Lena

Ibrahim mengaku percaya dengan keputusan DPP yang tanpa prosedural tersebut. “DPP Partai Golkar pasti sudah mempertimbangkan keputusan itu secara matang,” ujarnya.

Baca Juga :  Angkot Terbakar di Jalan Timor Raya

Sementara itu Melki Laka Lena yang dihubungi mengatakan putusan DPP Golkar mengusungnya bertarung di Pilkada NTT merupakan perwujudan suara rakyat yang menjadi kekuatan untuk melangkah ke depan.”Saya mengajak semua kekuatan ikut terlibat dalam tim pemenangann” ujarnya.  (sumber: media indonesia)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda