Home / Politik / DPD Golkar NTT Dukung Setya Novanto Pimpin Golkar

DPD Golkar NTT Dukung Setya Novanto Pimpin Golkar

Setya Novanto/Foto: Gamaliel
Setya Novanto/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTT mendukung Setya Novano memimpin partai berlambang pohon beringin itu pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar April 2016.

Ketua DPD Partai Golkar NTT Ibrahim Medah mengatakan secara moril Novanto adalah anggota DPR asal daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur 2.

“Karena tanggungjawab moril, kita katakan akan pilih Setya Novanto,” kata Ibrahim kepada wartawan di Kupang, Jumat (11/3) petang.

Namun Ibrahim meningatkan dinamika di Partai Golkar masih terus berjalan yang berpotensi membuat pilihan yang dijatuhkan sebelumnya berubah. “Mekanismenya kan masih berjalan secara alamiah sampai hari H, tetapi secara moril tentu kita akan pilih Novanto,” ujarnya.

Baca Juga :  Medah: NTT Miskin Karena Sektor Pertanian Belum Dikelola Maksimal

Ibrahim juga membantah informasi yang beredar di media massa yang menyebutkan DPD Partai Golkar NTT mendukung calon ketua umum Ade Komaruddin. “Jangankan kita mendukung, ketemu saja belum. Itu cerita dari mana sampai ada di media massa. Saya bantah itu benar,” tandasnya.

Bagi Ibrahim, seluruh calon ketua umum adalah kader-kader terbaik Golkar. Karena itu DPD Golkar NTT akan mendukung siapa saja yang terpilih sebagai ketua umum. “Pak Novanto juga akan mendukung calon yang terpilih, tetapi mengharapkan Dia yang terpilih,” ujarnya. (gma/mi)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda