Home / Sport / Dovizioso Menang di MotoGP Catalunya

Dovizioso Menang di MotoGP Catalunya

dovisioso

Bagikan Halaman ini

Share Button

Barcelona – Andrea Dovizioso tampil sebagai pemenang di MotoGP Catalunya. Dia mengungguli dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Dalam balapan di sirkuit Catalunya, Minggu (11/6/2017), pertarungan ketat terjadi di selepas start. Pedrosa yang start dari pole, sempat mampu menjaga posisi tapi kemudian dilalui Jorge Lorenzo.

Lorenzo memimpin untuk beberapa lap, lalu melakukan sejumlah kesalahan dan melorot. Marquez mengambil alih posisi terdepan untuk sesaat, sebelum kemudian dilewati Pedrosa.

Dovizioso tampil sabar dan menguntit Pedrosa, setelah merebut posisi dua dari Marquez. Dovizioso akhirnya melewati Pedrosa di putaran ke-17. Pedrosa sendiri kemudian juga dilewati rekan setimnya, Marquez.

Tiga posisi terdepan ini tak berubah sampai balapan tuntas. Sementara itu Lorenzo yang sempat tercecer hingga posisi sembilan, finis di urutan empat setelah melalui pertarungan dengan Johann Zarco dan Alvaro Bautista.

Baca Juga :  Kota Kupang Lepas 40 Atlet Porseni

Duo Movistar Yamaha benar-benar kesulitan di balapan kali ini. Valentino Rossi tampil cukup baik melewati sejumlah balapan, hingga finis di posisi delapan. Sedangkan Vinales di posisi 10. (detik)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda