Home / Humaniora / Dinas Pendidikan NTT Tunggu Tambahan Naskah UN

Dinas Pendidikan NTT Tunggu Tambahan Naskah UN

Bagikan Halaman ini

Share Button

 Kupang—Lintasntt.com: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Nusa Tenggara Timur (NTT) sampai Selasa (7/4), masih menunggu tambahan naskah ujian nasional (UN) untuk 10 sekolah peserta UN 2015 di daerah itu.

Naskah UN tambahan itu akan dikirim ke SMA dan SMK di empat kabupaten yang kekurangan naskah UN yakni Lembata, Manggarai Barat, Alor, dan Ngada.

Kepala Sekretariat UN NTT Jhon Hani mengatakan jika naskah UN tambahan yang dibutuhkan tersebut sudah tiba, akan langsung didistribusikan ke kantor dinas pendidikan dan kebudayaan setempat. Naskah UN tersebut diketahui kurang saat diperiksa petugas.

“Sudah ada laporan bahwa naskah kekurangan naskah UN akan dipenuhi dalam waktu dua hari,” ujarnya kepada Media Indonesia. Menurut Jhon, seluruh persiapan yang terkait UN sudah kelar, kecuali kekurangan naskah tersebut. Dengan demikian, ia memastikan distribusi UN akan rampung pada 9 April mendatang.

Baca Juga :  SAR Temukan Tas Milik Korban Perahu Tenggelam

Tahun ini peserta UN SMA/MA di NTT berjumlah 49.647 siswa yang tersebar di 436 sekolah, sedangkan untuk SMK sebanyak 15.809 siswa yang tersebar di 167 sekolah. Jumlah ini belum termasuk paket C setara SMA sebanyak 6.014 siswa. (sumber: mi/palce)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda