Home / Politik / Didukung Etnis Timor, Jefri-Hermanus Yakin Menang

Didukung Etnis Timor, Jefri-Hermanus Yakin Menang

Konsolidasi Pemenangan Pilkada Partai Gerindra/Foto: Gamaliel
Konsolidasi Pemenangan Pilkada Partai Gerindra/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Calon Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore yakin menang di Pilkada Kota Kupang 2017.

Pasalnya selain mendapat dukungan dari sejumlah parpol, komunitas etnis Timor di Kota Kupang sudah menyatakan dukungannya terhadap pasangan ini.

Menurut Jefri, sekitar 30% penduduk Kota Kupang adalah etnis Timor. “Jika 25% saja bergabung dengan kita (mendukung Jefri-Hermanus), pasti menang pilkada,” kata Jefri saat menyampaikan saat berbicara pada Acara Pembekalan kader Gerindra se-Nusa Tenggara Timur di Restoran Nekames Kupang, Senin (30/10) malam.

Menurut Jefri, Gerindra tidak terlepas dari etnis Timor karena Ketua DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Timur Esthon Foenay adalah orang Timor.

“Saya menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan Partai Gerindra dan masyarakat Timor,” ujarnya.

Baca Juga :  Jika Pilkada Digelar Hari Ini, Jonas Unggul 60,5 Persen, Jefri 31,8 Persen

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang hadir pada acara tersebut minta seluruh kader Gerindra memenangkan Jefri-Hermanus di pilkada, termasuk kader Gerindra yang diusung di Pilkada Flores Timur dan Lembata.

Setelah menang pilkada Kota Kupang dan dua kabupaten tersebut, kader harus mulai fokus untuk memenangkan Esthon Foenay-Christian Rotok yang diusung Gerindra sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda