Home / Politik / Demokrat dan PAN Deklarasi Pasangan Jefri-Hermanus

Demokrat dan PAN Deklarasi Pasangan Jefri-Hermanus

Deklarasi 'FirManmu'/Foto: Ellya Djawas
Deklarasi 'FirManmu'/Foto: Ellya Djawas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar deklarasi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kupang 2017, Jefri Riwu Kore-Hermanus Man (Jefri-Hermanus).

Deklarasi pasangan dengan tagline ‘FirManmu’ berlangsung di Hotel Maya, Jalan Sumatera, Kupang, Rabu (20/7/2016).

Deklarasi dihadiri pimpinan parpol tesebut bersama ribuan simpatisan dan kader. Di antarnya ketua DPW PAN NTT Awang Natoprawiro, Ketua DPD PAN Kota Kupang Felix Dando, dan Ketua DPC Demokrat Kota Kupang Herry Kadja Dahi. Hadir pulau anggota DPRD Kota Kupang dan DPRD NTT asal Demokrat dan PAN.

Calon Wali kota Jefri Riwu Kore mengatakan, deklarasi tersebut membuktikan Partai Demokrat dan PAN merupakan partai yang jujur.

Baca Juga :  PPP Resmi Dukung Jefri Riwu Kore-Herman Man

Tidak seperti bakal calon lainnya yang mengklaim telah mengusai seluruh kursi di DPRD Kota Kupang. Ternyata klaim tersebut tidak benar.

“Oleh karena itu saya menghimbau seluruh kader Demokrat maupun PAN, beserta seluruh rakyat Kota Kupang untuk bersama-sama mendukung paket FirManmu dalam Pemilu Kada nanti,” kata Jefri.

Menurutnya, masyarakat Kota Kupang menginginkan perubahan, tanpa kebohongan serta kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN). Dengan perubahan tersebut, kehidupan warga akan menjadi lebih baik dari saat ini.

Dalam pidato politiknya, Hermanus Man menyampaikan kasih kasih kepada PAN yang telah mempercayakannya sebagai bakal calon wakil wali kota.

“Saya akui di PAN belum lama. Namun sebagai politisi yang teruji, saya siap bersama-sama Jefri Riwu Kore dalam FirManmu memenangkan Pilkada Kupang Tahun 2017,” katanya. (rr)

Baca Juga :  Biro Humas dan BPMPD NTT Diskusi Pengelolaan Dana Desa

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda