Home / Politik / Deklarasi Viktor-Josef Siapkan Hadiah Rumah dan Wisata Rohani

Deklarasi Viktor-Josef Siapkan Hadiah Rumah dan Wisata Rohani

Viktor-Josef/foto: Lintasntt.com
Viktor-Josef/foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Pasangan calon gubernur Nusa Tenggara Timur 2018 Viktor Bungtilu Laiskodat-Joseph Nai Soi (Viktor-Josef) yang diusung Partai Nasdem, Golkar, dan Hanura dijadwalkan menggelar deklarasi di Lapangan Sitarda, Kota Kupang, Rabu (20/12).

Deklarasi bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) NTT tersebut bakal dihadiri sekitar 20.000 orang dari berbagai wilayah terutama Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, dan seluruh anggota Fraksi Partai Nasdem.

Selain itu, kader Nasdem dari kabupaten di Pulau Timor juga dipastikan menghadiri acara deklarasi yakni dari Kabupaten Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, dan Malaka, serta dari Kabupaten Rote Ndao.

Sekretaris DPW Partai NasDem NTT Alexander Ofong mengatakan event organizer deklarasi paket ini sudah menyiapkan sejumlah hadiah yakni satu unit rumah, tiga paket wisata rohani, satu unit sepeda motor, dan puluhan hadiah hiburan. “Deklarasi ini menjadi titik start menuju medan pertempuran, namun dengan semangat bersatu, kami pasti meraih kemenangan,” ujarnya.

Baca Juga :  Yovita Mitak akan Jadikan Kota Kupang Barometer NTT

Deklarasi pasangan ini juga akan dimeriahkan oleh artis Dewi Persik dan Pemenang The Voice Indonesia 2016 Mario Klau. (sumber:mediaindonesi/palce)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda