Home / Nasional / Danrem Cek Kesiapan Pengamanan Jokowi di Maumere

Danrem Cek Kesiapan Pengamanan Jokowi di Maumere

Danrem 161 Wira Sakti Kupang Brigjen Heri Wiranto  (Keempat dari kiri)
Danrem 161 Wira Sakti Kupang Brigjen Heri Wiranto (Keempat dari kiri)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Maumere–Komandan Korem (Danrem) 161 Wira Sakti Kupang Brigjen Heri Wiranto mengecek kesiapan pengamanan jelang kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Maumere, Kabupaten Sikka.

Presiden dijadwalkan berkunjung ke Sikka pada 13 Desember 2016 untuk meresmikan Bendungan Napung Gete, satu dari sejumlah bendungan yang dibangun pemerintah selama lima tahun. Waduk Napun Gete dbangun di Desa Ilimedo Kecamatan Waiblama.

Dandim 1603 Sikka Kolonel Inf Abdullah Jamali mengatakan Danrem Brigjen Heri Wiranto tiba di Maumere pada Kamis (8/12).

“Danrem datang ke Sikka untuk mendengar pemapran pemaparan kesiapan aparat keamanan saat kunjungan Presiden Jokowi,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sikka Paolus Nong Susar menegaskan bahwa pemerintah sudah melakukan berbagai persiapan. Di anataranya pelebaran jalan, pembukaan lahan Helipad lokasi peletakan batu di lokasi Waduk Napun Gete. Masyarakat menyambut gembira rencana kedatangan Presiden untuk melakukan peletakan batu tanda dimulainya pembangunan waduk.

Baca Juga :  Ideologi, Ancaman Terbesar di Perbatasan

“Saya baru pulang dari lokasi pembangunan Bendungan Napung Gete, dan semua persiapan sudah hampir rampung,” ujarnya. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda