Home / Bisnis / Citilink Buka Rute Surabaya-Kupang

Citilink Buka Rute Surabaya-Kupang

citilink

Bagikan Halaman ini

Share Button

KUPANG—LINTASNTT.COM: Maskapai penerbangan Citilink dijadwalkan membuka rute penerbangan Surabaya-Kupang pulang-pergi (pp) mulai 27 Oktober mendatang

Penerbangan ini dilakukan setiap hari menggunakan pesawat Airbus 320 berkapasitas 180 penumpang. Sales Representative Kantor Cabang Citilink Kupang Bachtiyar Setyawan mengatakan itu kepada wartawan di Kupang, Jumat (18/10) malam.

Penerbangan dari Surabaya setiap hari mulai pukul 06.30 WIB dan tiba di Bandara El Tari Kupang pukul 09.30 Wita. Sedangkan penerbangan Kupang-Surabaya pukul 10.00 Wita dan tiba di Bandara Juanda, Surabaya pukul 11.05 WIB. “Penumpang dari Kupang bisa berganti pesawat Citilink ke rute lainnya seperti Batam dan Jakarta. Penumpang juga bisa check in ke rute tersebut dari Kupang,” kata Dia.

Baca Juga :  Hotel Naka Mulai Beroperasi

Menyambut penerbangan perdana tersebut, saat ini PT Citilink Indonesia sedang mempersiapkan segala fasilitas yang diperlukan untuk melayani para penumpang seperti ticketing, check in counter, ground handling dan fasilitas pendukung lainnya.

Kehadiran Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia tersebut menambah armada penerbangan lainnya yang sudah beroperasi melayani rute penerbangan Jakarta-Surabaya-Kupang dan Jakarta-Denpasar-Kupang PP yakni Garuda Indonesia, Merpati Nusantara, Lion Air, dan Sriwijaya Air.  Pesawat  A320 yang dioperasikan Citilink adalah jenis pesawat komersial jarak dekat sampai menengah, diproduksi oleh Airbus di Toulouse, Perancis. (GBA/SUMBER FOTO: TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda