Home / Hiburan / Cita Citata dan Agnez Mo Bikin Fans Perang di Instagram

Cita Citata dan Agnez Mo Bikin Fans Perang di Instagram

Agnes Mo dan Cita Citata/Istagram/liputan6.com
Agnes Mo dan Cita Citata/Istagram/liputan6.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta – Pada akhir 2014 silam, pedangdut Cita Citata sempat jadi pembicaraan di kalangan penggemar Agnes Monica atau Agnez Mo. Hal itu terjadi setelah single perdananya, Sakitnya Tuh di Sini, sukses mengalahkan kepopuleran lagu Coke Bottle yang merupakan single internasional pertama milik Agnez Mo.

Menanggapi keberhasilan itu, Cita pun sempat mengungkapkan kebahagiaannya di Twitter. Ia juga menegaskan dirinya adalah fans berat Agnez Mo. “Dari kecil aku seneng bgt sama agnes bermimpi bisa bertemu sama dia di setiap acara penampilannya selalu perfect,” ucap Cita saat itu.

Kini, setelah dua tahun berlalu, mimpi Cita Citata untuk bertemu Agnes akhirnya terwujud. Keduanya bahkan mengabadikan pertemuannya tersebut lewat sebuah selfie.

Baca Juga :  Agnez MO Masuk Daftar 100 Wajah Paling Cantik di Dunia

Di foto tersebut, Agnes tampak cantik dengan gaun merah serta rambutnya yang kini diwarnai pirang. Meski usia Agnes delapan tahun lebih tua dari Cita, senyum yang diperlihatkan membuat keduanya terlihat bak pinang di belah dua.

Siapa sangka, aksi tersebut justru membuat fans mereka perang komentar di Instagram. “Buset dah komennya Agnez Mo semua,” ucap salah satu follower Cita Citata.

“Wajar dong komennya Agnez Mo semua, ini di IG si Cita ada foto idola mereka. Haha. Tapi serius deh you are so lucky Cita bisa foto sama Agnez Mo…” timpal akun lainnya. (liputan6.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda