Home / Hiburan / Centilnya Isyana Sarasvati Mengentak Indonesia Jazz Festival

Centilnya Isyana Sarasvati Mengentak Indonesia Jazz Festival

Bagikan Halaman ini

Share Button
Isyana Sarasvati/foto:klipklip.com

Isyana Sarasvati/foto:klipklip.com

Jakarta–Penyanyi dan musisi cantik yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati, tampil di Indonesia Jazz Festival (IJF) 2015. Dengan suara yang khas sambil memainkan keyboard, Isyana menghentak panggung outdoor B IJF di Istora Senayan, Minggu (30/8).

Isyana tampil dengan keceriaan, keperiangannya, dan kecentilannya di atas panggung. Ia pun membawakan musik pop exploration yang sedikit jazzy. Semua itu dimulai sekitar 19.30 WIB.

Saat ia naik ke panggung, penggemarnya langsung membuat riuh suasana.

Perkenalannya dimulai dengan ucapan salam yang didendangkan. “Semua yang ada di sini, perkenalkan aku Isyana Sarasvati. Apa kabar semuanya?” ucap Isyana sambil berdendang dan diiringi musik yang jazzy.

Setelah itu Isyana menyanyikan beberapa lagu dengan aksi panggung yang unik dan agak tak terduga. Ia terkadang menyanyi sambil memainkan keyboard. Tiba-tiba ia berlari ke depan standing microphone, lalu kembali lagi ke keyboard.

Baca Juga :  Goyang Erotis Warnai Kampanye PKB di Kupang

Aksinya yang pecicilan itu tak luput dari tawa penonton. Apalagi saat ia terpeleset ketika ingin kembali duduk di depan keyboard. “Ups,” katanya pelan sambil menahan malu.

Ia pun melanjutkan penampilan. Ia menyanyikan beberapa lagu cover, seperti I Can’t Make You Love Me dan Bang Bang. Tak lupa ia juga menyanyikan hits Keep Being You dan Tetap dalam Jiwa.

Di sela-sela lagu, Isyana sempat melakukan selfie bersama ribuan penonton di hadapannya.

“Aku belum pernah ngelakuin ini sebelumnya. Tapi aku mau kayak yang lain,” katanya sambil mengarahkan smartphone ke penonton dan mengambil foto selfie. “Oke aku anak zaman sekarang.”

Ia pun melanjutkan aksi pecicilannya ke lagu berikutnya. Namun sebelumnya ia melempar souvenir yang diberikan oleh fanbase-nya kepada penonton.

Baca Juga :  Ayu Azhari Nikah Siri dengan Bupati Banyuwangi?

Hal yang menggelitik terjadi saat ia mempersilakan sang keyboardist yang bermain solo. “Ini keyboardisku, Aldan,” ujar Isyana. “Eh maaf, salah. Maksudku Abram,” katanya lagi, sambil berlari ke samping panggung dengan sikap seolah menahan malu. Penonton pun tertawa.

Isyana melanjutkan penampilannya sambil beberapa kali meminta maaf kepada sang keyboardis. Kemudian dia bermain keyboard berdua dengan Abram. Aksi itu pun disambut riuh tepuk tangan dan teriakan histeris penonton.

Isyana menutup konser malam itu dengan tembang Jackson 5, I Want You Back. “Thank you so much everybody. Thank you for watching,” Isyana menutup aksinya. (cnnindonesia.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda