Home / Politik / Cari Simpati, Caleg Muslim Bagikan Alkitab

Cari Simpati, Caleg Muslim Bagikan Alkitab

Bagikan Halaman ini

Share Button
Foto: Edy

Foto: Edy

Kupang—Lintasntt.com: Seorang calon anggota legislatif (caleg) di Kupang, Nusa Tenggara Timur menarik perhatian dengan membagikan Alkitab kepada masyarakat.

Pembagian Alkitab tersebut dilakukan sejak beberapa hari terakhir. Pada Kamis (27/3), Rusdy Maga, calon anggota legislatif DPRD Kota Kupang ini membagikan Alkibat di Kelurahan Fatululi.

Pembagian Kitab Suci Umat Nasrani tersebut mendapat perhatian warga. Pasalnya Rusdy yang menjadi caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah seorang Muslim. “Pembagian Alkitab ini sebagai bentuk penghargaan terhadap keberangaman di Indonesia sekaligus menjelaskan bahwa PKB adalah partai nasionalis,” kata Rusdy kepada wartawan.

Selain Alkitab, ia juga menyodorkan satu lembar kertas yang memuat visi dan misinya jika nantinya terpilih menjadi anggota dewan. Di kertas tersebut juga memuat identitas Rusdy.

Baca Juga :  Lima Peserta Lolos Seleksi Lelang Jabatan Kadispora Kota Kupang

Pembagian Alkitab tersebut dilakukan dari rumah ke rumah serta kepada sejumlah kelompok pemuda. Ia juga mengajak warga datang ke tempat pemunggutan suara (TPS) pada pemilu 9 April mendatang. “Tidak boleh golput,” kata Dia. (gba)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda