Home / Politik / Caleg Golkar Harus Jadi Pemenang

Caleg Golkar Harus Jadi Pemenang

Bagikan Halaman ini

Share Button
Foto: Ren

Foto: Ren

KALABAHI—LINTASNTT.COM: Calon anggota legislatif dari Partai Golkar diwajibkan selalu berpikir dan bekerja menjadi pemenang dalam hajatan pemilihan legislatif pada 9 Maret 2014.

Hal itu dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah ketika mengukuhkan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Golkar Kabupaten Alor dan pembekalan calon anggota legislatif DPRD dari Partai Golkar Kabupaten Alor  di Kalabahi, Kamis (28/11/2013).

Medah didampngi sekretaris BKPP Golkar NTT Laurensius Leba Tukan, Ans Takalapeta, dan Jhon Blegur. Juga turut hadir Bupati Alor terpilih Drs. Amon Djobo serta 17 pimpinan Partai Golkar kecamatan se Kabupaten Alor serta 30 calon anggota legislatif DPRD Alor.

Medah mengatakan, Partai Golkar adalah partai tertua di Indonesia dan satu-satunya partai yang selalu menang di NTT termasuk di Alor. “Dalam benak para caleg harus selalu menang, dan meraih 30 kursi di DPRD Alor, dan rahasinya adalah di dalam hati hanya Tuhan, pikiran kita hanya ada kemenangan. Kemenagan kita bukan untuk Partai Golkar saja, bukan juga untuk kepentigan diri sendiri tetapi u ntuk bangsa dan rakyat Indonesi yang ada di Kabupaten Alor,” ujar Medah.

Baca Juga :  Bupati Kupang Perintahkan Sekda Periksa Pegawai

Ketua DPRD Provinsi NTT itu menegaskan, korupsi masih merja lela mulai dari tingkat pusat hingga ke daerah-daerah, maka ketika terpilih menjadi anggota dewan harus beramsi melawan korupsi. “Itu tekad Partai Golkar dan perjungan kita fokus untuk kesjahteraan rakyat,” kata Medah.

Ia menyebutkan, Alor kaya di laut, udara dan darat. Keindhana Alor sampa kimat tidak akan habis, olehanya Alor membutuh kreatifitas pemerintah dan didukung oleh legislatif untuk mengoptimalkan semua kekayaan itu untuk kpentingan kesejahtraan rakyat. Medah juga mengingatkan kepada para caleg Gokar agar  jangan Golkar makan Golkar, Jeruk dengan jeruk akan jadi juz yg enak.

“Jangan menjelekan sesama kader Golkar, masyarakat sudah cerdas, jangan menginjak lawan politik dari partai lain, apalagi sesama caleg dari Golkar” katanya. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor Azer D, Laoepada, SM,SH dalam pidatonya mengatakan, Alor sudah lalui  dua dari empat pemilihan yi Pilgub NTT mesti saat itu Alor menang 40 persn lebih meski secara reginooal kita kalah pada putaran pertama. Juga pada Pilkada Bupat, paket yg diusung Golkar kalah, namun pada putaran kedua atas arahan Ketua DPD I PG NTT untuk dukung AMIN dan memang kita meraih kemenangan.

Baca Juga :  Salurkan PIP Kepada Anak Orang Kaya, Kepala Sekolah Masuk Bui

“Kedepan ada dua pemilihan yaitu legislatif dan presiden. Dalam pileg nanti pasti Golkar tidak sendirian, Golkar dengan kosistensi telah menangkan bupati maka pada tataran kebijakan legislatif akan tetap membentengi pemerintah.  “Golkar siap mengamakan kebijakan bupati yang berpihak kepada rakyat, maka itu mari bergabunglah bersama Golkar,” katanya.

Bupati Alor terpilih Amon Djiobo yang didaulatkan untuk berbicara dalam forum itu menyampaikan terimaksihnya kepada Golkar yang telah mendukungnya pada Pemilihan putaran kedua pilkada Alor 26 Septmbr 2013 lalu menajdi pemenang. “Saya dari dulu orag Golkar, hanya karena PNS tidak masuk partai sehingga tidak bisa berbuat banyak tapi hati saya tetap kuning. Sebelum moement ini, sya sdh jalan dimana-mana untuk bicara menangkan Golkar,” ujar Amon Djobo. Dikatakannya, Golkar punya metode pembinaan kader ygan bagus.”Saya tetap ada di bekakang 30 caleg Golkar yang hadir hari ini, kapan saja, apa saja, dan dimana saja saya tetap bersama Golkar,” katanya. (REN)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda