Home / Politik / Bupati Rote Ndao Masuk Partai NasDem

Bupati Rote Ndao Masuk Partai NasDem

Bagikan Halaman ini

Share Button
Bupati Leonard Haning

Bupati Leonard Haning

Rote–Bupati Rote Ndao Leonard Haning yang diusung Partai Demokrat hingga memenangkan pilkada, memilih meninggalkan partai tersebut dan bergabung bersama keluarga besar Partai NasDem.

Sikap politik pria yang akrab disapa Lens Haning itu disampaikan dalam rapat bersama pengurus NasDem se-Rote Ndao bersama pengurus DPW NasDem NTT dan Ketua Fraksi NasDem DPR Viktor Laiskodat di Ba’a, Selasa (10/11).

Lens yang diundang hadir dalam pertemuan itu tiba-tiba-berdiri dan menginterupsi jalannya pertemuan. Ia menyebutkan saat ini dirinya tidak terikat dengan partai politik sehingga ingin bergabung bersama NasDem.

Setelah melontarkan keinginannya bergabung bersama NasDem, ia kemudian dikenakan jas Partai NasDem oleh Viktor Laiskodat.

Baca Juga :  Pengesahan DOB Adonara dan Maumere Belum Pasti

Setelah diterima menjadi anggota NasDem, Lens menyatakan siap membaktikan dirinya dan menggelorakan semangat restorasi Partai NasDem. Dia juga bersedia memfasilitasi keberadaan sekretariat DPD Partai NasDem di Rote Ndao.

Saat itu, Viktor menyatakan mengapresiasi sikap Lens Haning bergabung dengan NasDem. Dia mengharapkan agar Lens Haning mencintai Partai NasDem.

Politisi yang sesungguhya, tegas Viktor, adalah orang yang mau memberikan hati dan semangatnya demi kesejahteraan banyak orang. Bergabungnya Lens Haning di NasDem, kata dia, dapat membawa energi baru bagi Partai NasDem. (hk/gma/victorynews)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda