Home / Bisnis / Bulog NTT Jual Daging Sapi Rp80.000/Kg

Bulog NTT Jual Daging Sapi Rp80.000/Kg

Daging Sapi
Daging Sapi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Bulog Devisi Regional (Divre) Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (17/6) mulai menggelar operasi pasar (OP) daging sapi menyusul naiknya harga daging sapi di pasar.

Harga daging sapi di pasar tradisional di Kupang sudah naik dari Rp90.000 per kilogram (kg) menjadi Rp95.000 per kg. Untuk menekan harga daging sapi melonjak lagi,

OP daging sapi digelar di Bulog Mart di depan kantor Bulog seharga Rp80.000 per kg. “Operasi pasar daging sapi dengan harapan harga daging sapi di pasar segera turun,” kata Kabid Pelayanan Publik Bulog Divre NTT Dominggus Foes.

Ratusan kilogram daging sapi tersebut habis terjual dalam waktu lima jam. Dominggus mengatakan, penjualan daging sapi digelar secara berkala selama ramadan sampai idul fitri. “Kami masih punya stok sapi untuk kebutuhan OP daging sapi,” kata Dia.

Baca Juga :  Bekraf Gulirkan Program IKKON 2017 di Atambua

Di lokasi yang sama, bulog juga menggelar operasi pasar beras, minyak goreng, bawang merah dan gula. Beras dijual sebesar Rp7.900 per kg, minyak goreng Rp13.000 per kg, gula Rp12.500 per kg, dan bawang merah Rp24.000 per kg atau jauh dibawah harga pasar sebesar Rp40.000 per kg.

“Harga bahan kebutuhan pokok yang dijual bulog setara dengan harga di distributor,” kata Dia. (sumber: mi/palce amalo)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda