Home / Humaniora / Buka Puasa di Aston Kupang Hanya Rp55 Ribu Makan Sepuasnya

Buka Puasa di Aston Kupang Hanya Rp55 Ribu Makan Sepuasnya

Paket Buka Puasa di Hotel Aston Kupang/Foto: Gamaliel
Paket Buka Puasa di Hotel Aston Kupang/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Bingung di mana berbuka puasa? Hotel Aston Kupang. Nusa Tenggara Timur bisa menjadi pilihan.

Selama puasa, hotel ini menawarkan paket buka puasa yang harganya cukup terjangkau yakni Rp55.000 per orang. Paket ini dibuka untuk umum.

Harga sebesar itu sudah bisa menikmati lebih dari 30 menu sepuasnya. Buka puasa di Aston juga sekaligus beramal karena Rp5.000 dari harga makanan yang Anda bayar, disisihkan untuk acara amal yang akan digelar di panti asuhan jelang lebaran.

“Kita siapkan menu berbuka puasa lengkap, empat sehat dan lima sempurna mulai jam 17.30 sampai pukul 21.00,” kata Asisten Food and Beverage Manager Hotel Aston Kupang Hermansyah kepada lintasntt.com saat buka puasa di hotel tersebut, Jumat (10/6).

Asisten Food and Bavarage Manager Hotel Aston Kupang Hermansyah (kiri) bersama warga yang berbuka puasa/Foto: Gamaliel

Asisten Food and Beverage Manager Hotel Aston Kupang Hermansyah (kiri) bersama warga yang berbuka puasa/Foto: Gamaliel

Menu yang disajikan mulai dari dingin sampai panas, di antaranya Kurma, menu wajib buka puasa.

Baca Juga :  Mantan Dirut Bank Mandiri ECW Neloe Tutup Usia

Kolak disajikan terpisah antara pisang, ubi dan kuah sehingga memudahkan tamu memilih sesuai keinginan. “Tamu bisa menyesuaikan keinginannya apakah kolak pisang atau kolak ubi, dan kolang kaling,” ujarnya.

Biasanya tidak afdol jika berbuka tanpa gorengan. Karena itu disediakan juga berbagai gorengan bersama sambal tradisional Kupang, sambal luwat. Ada juga kacang, terasi, ketan hitam, ketan putih, dan cendil.

Cenil atau tepung beras berawarna-warni bisa disiram dengan gula merah cair, ditaburi kelapa parut dan ketan.

“Kita sajikan juga sekuteng dengan jahe. Konsepnya kayak es suka-suka,” ujarnya. Ada juga donat yang bisa dicampur dengan sekuteng dan kuah jahe.

Atau butuh yang beda, ambil potongan roti, biji mutiara dan kaang kemudian siram dengan kuah jahe. Nah, penasaran dengan rasanya, Anda bisa mengajak keluarga dan rekan berbuka di lantai restoran yang terletak di lantai 2 Hotel Aston setiap hari selama puasa.

Baca Juga :  BI Gelar Pasar Murah Ramadan di Pasar Kasih

Tamu yang ingin makan nasi juga tersedia bersama daging, tumis tahu dan jamur, dan bihun goreng. Menu ini disajikan berbeda setiap hari.

Atau ingin coba paket lain, harganya cuma Rp15.000 per orang terdiri daei mi bakso, peking dan es cream. Menu ini juga disajikan berbeda setiap harinya. Bagaimana, murah kan? (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda