Home / Sport / BTA Terima Bantuan Perlengkapan Latihan dari Pendonor di Australia

BTA Terima Bantuan Perlengkapan Latihan dari Pendonor di Australia

Foto: Erik
Foto: Erik

Bagikan Halaman ini

Share Button

Darwin–Akademi Sepak Bola Bintang Timur Atambua (BTA) mendapatkan bantuan 10 bola dan satu unit kus untuk latihan dari salah satu pendonor yang ada di Darwin, Australia, Minggu (5/5).

“Kita sampaikan terima kasih kepada pak Afu Lay yang sudah memberikan bantuan bola bagi kami. Ini adalah sebuah pemberian yang tidak kami tolak, karena ini demi meningkatkan keterampilan dari para pemain kami,” kata Direktur BTA Joao Fransisco.

Ia mengatakan bahwa dengan perhatian yang besar dari berbagai pihak di Australia, khususnya Afu Lay yang memberikan bantuan tentu akan memotivasi anak-anak BTA untuk bermain lebih baik lagi.  Joao mengatakan banyak pihak di Australia, khususnya warga Indonesia yang berasal dari NTT memberikan perhatian kepada BTA di Darwin. Salah satunya adalah Afu Lay.

Baca Juga :  Fary Resmikan Lapangan Futsal Internasional di Atambua

Sementara itu, Afu Lay mengaku senang karena ada perwakilan dari NTT khususnya dari Atambua yang hadir dalam Arafura Games 2019 itu. Oleh karena itu bantuan berupa bola dan beberapa alat latihan itu guna memotivasi anak-anak BTA untuk lebih giat dalam berlatih.

“Ini bantuan hanya sekedarnya saja tetapi saya berharap agar adik-adik ini lebih giat berlatih agar kelak dapat menjadi pesepak bola yang hebat,” ujarnya. (*)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda