Home / Humaniora / BRI Kupang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans

BRI Kupang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans

Ambulans Bantuan BRI Kupang
Ambulans Bantuan BRI Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kupang menyerahkan satu unit mobil ambulance senilai Rp231.500.000 kepada RSUD SK Lerik, Selasa (11/10/2016).

Penyerahan ambulans merupakan bagian dari program BRI Peduli Bangga Ber-Indonesia, dilakukan di halaman Kantor Wali Kota Kupang.

“BRI menyerahkan satu unit mobil ambulance yang akan digunakan untuk rumah sakit SK Lerik. Mudah-mudah dengan adanya bantuan ini dapat memberikan peningkatan pelayanan¬†terhadap warga kota kupang khususnya yang membutuhkan jasa medis sehingga warga kota dalam pelayanan kesehatan bisa teratasi dengan cepat,” kata Kepala Kantor Cabang BRI Kupang, Kusdinar.

Ia mengatakan bantuan tersebut bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk memberikan bantuan dalam bentuk yang lain demi kemajuan Kota Kupang.

Baca Juga :  Dua Pekerja Proyek asal Sumba Tewas di Labuan Bajo

“Saya ucapkan terima kasih selama ini bantuan dukungan terhadap BRI khususnya sehingga kami di dalam melaksankan bisnis juga bisa berjalan dengan lancar karena dukungan dari pemerintah,” ujarnya.

Wali Kota Kupang Jonas Selan mengatakan BRI adalah bank yang sangat besar dan memberikan kontribusi yang cukup besar bagi daerah, terutama bagi pelaku usaha.

Jonas mengatakan usaha pelayanan BRI cukup sangat baik bagi warga Kota Kupang. Menurut Jonas, Bank NTT juga telah menyerahkan mobil yang digunakan untuk mengangkut sampah. “Bantuan dari bank BUMN baru kita terima saat ini. Jadi kita bukan mau mengecilkan bank-bank pemerintah lainnya,” ujarnya. (rr)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda