Home / Politik / Besok Sandiaga Uno Berkunjung Kupang dan Maumere

Besok Sandiaga Uno Berkunjung Kupang dan Maumere

Sandiaga Uno/dok
Sandiaga Uno/dok

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dijadwalkan berkunjung ke NTT selama dua hari mulai Senin (25/2) hingga Selasa (26/2).

Rapat persiapan penyambutan Sandiaga Uno berlangsung di Posko Prabowo-Sandi di Kelurahan Tode Kisar Kupang, Minggu (24/2) sore. Kunjungan pertama Sandiaga ke Maumere pada Senin pagi dan dijadwalkan berdialog dengan Uskup Maumere pada pukul 09.00 Wita.

Selanjutnya dialog bersama sekitar 300 kader dan relawan Rumah Djoeang Prabowo-Sandi asal Kabupaten Sikka, Flores Timur Lembata, Ende, Ngada, dan Nagekeo di Aula Hotel Sylvia Maumere. Dari sana, Sandiaga mengunjungi Nelayan Wuring dan selanjutnya berdialog bersama buruh di Pelabuhan Lorens Say.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga akan mengunjungi Rumah Aspirasi Pius Lustrilanang sebelum melanjutkan perjalanan ke Kupang pada pukul 13.50 Wita.

Baca Juga :  Bupati Rote Ndao Masuk Partai NasDem

Di Kupang, Sandiaga akan menggelar pertemuan bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda/mahasiswa, tokoh perempuan, caleg dan Koalisi di Rumah Dapur Nekamese Kelurahan Penfui.

Pada pukul 16.15 Wita, Sandiaga berdialoga bersama pengusaha muda, milenial, pengrajin, emak-emak di UMKM C and A di Jalan Frans Seda.

Dia juga dijadwalkan bertemu Uskup Agung Kupang dan Ketua Sinode GMIT. Sandiaga akan sholat magrib di Masjid Raya pada pukul 18.00 Wita dan makan di Rumah Makan Rakyat Kelurahan Solor bersama tokoh milenial pada pukul 20.00 Wita. Keesokan harinya, Sandiaga berkunjung ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda