Home / Politik / Berkas Cawagub Paket ‘Harmoni’ belum Lengkap

Berkas Cawagub Paket ‘Harmoni’ belum Lengkap

Petugas Melakukan Verfikasi Berkas Pendaftaran Paket Harmoni (Benny K Harman-Benny Litelnoni)/Foto: KPU
Petugas Melakukan Verfikasi Berkas Pendaftaran Paket Harmoni (Benny K Harman-Benny Litelnoni)/Foto: KPU

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Ketua KPU Nusa Tenggara Timur Maryanti Adoe mengatakan berkas pendaftaran bakal calon wakil gubernur (Cawagub) dari Paket Harmoni, Benny Litelnoni belum lengkap.

Cagub Benny K Harman berpasangan dengan Benny Litelnoni sebagai bakal calon gubernur, menyerahkan berkas pada hari pertama pendaftaran cagub-cawagub di Kantor KPU NTT, Senin (8/1).
Pasangan ini diusung Partai Demokrat, PKPI, dan PKS.

Sedangkan beras calon gubernur Benny K Harman bersama berkas dua pasangan bakal calon gubernur yang juga mendaftar di hari pertama, dinyatakan lengkap.

Dua pasangan itu ialah Esthon L Foenay-Chris Rotok yang diusung Gerindra dan PAN, serta pasangan Marianus Sae-Emilia Nomleni yang diusung PDIP dan PKB.

“Berkas bakal calon wakil gubernur yang masih kurang, harus dilengkapi paling lambat 10 Januari,” kata Maryanti kepada lintasntt.com.

Baca Juga :  Gubernur Lantik Lisapaly Jadi Plt Wali Kota Kupang

Menurutnya, berkas yang masih kurang itu ialah surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), surat keterangan laporan harta kekayaan penyelenggara negara, surat keterangan bebas pajak, surat penetapan pajak tahunan lima tahun terakhir, dan dokumen softcopy. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda