Home / Dunia / Bekin Haru, Angsa Jantan dan Betina Ciuman Sebelum Dibunuh

Bekin Haru, Angsa Jantan dan Betina Ciuman Sebelum Dibunuh

Kecupan Terakhir Pasangan Angsa sebelum Berakhir di Kuali (Shanghaiist)
Kecupan Terakhir Pasangan Angsa sebelum Berakhir di Kuali (Shanghaiist)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Guandong–Sebuah foto memperlihatkan angsa jantan mencium angsa betina sebelum keduanya dibunuh pada perayaan Valentina lalu.

Dilansir dari Shanghaiist, pada Kamis 18 Februari 2016, foto itu diambil di hari kedua Tahun Baru Cina. Gambar itu memperlihatkan pasangan angsa di Provinsi Guangdong memberikan seperti ciuman perpisahan sebelum berakhir di kuali untuk dimasak dan dimakan.

Salah satu angsa terikat di sebuah tas di atas motor. Salah satu dari mereka dibawa pergi untuk dijadikan lauk untuk Imlek.

Gambar itu membuat banyak netizen Cina terharu karena diposting sehari setelah Valentine.

Tiga hari kemudian, menurut si pemilik angsa, Deng, kedua angsanya sudah dipotong dan dimakan–secara terpisah oleh dua keluarga berbeda untuk acara Festival Musim Semi.

Baca Juga :  Gerhana 'Bulan Darah' Terjadi 08 Oktober 2014

Cinta pasangan angsa itu kini tersimpan dalam foto dan beredar ribuan kali di Weibo –media sosial China. Banyak netizen mengatakan kisah cinta keduanya berakhir sedih. Sementara yang lain mengatakan, “Mereka berdua terlihat lezat.”

Menurut Deng, keduanya dibesarkan oleh keluarga mereka di kota kecil Meizhou. Di sana mereka menikmati hidup damai.

Keputusan Deng untuk menyembelih angsa itu sungguh mengharukan. Alasannya karena si angsa jantan berkali-kali diserang oleh anjing keluarga mereka, ditambah tak ada yang mengurus. (Shanghaiist/liputan6)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda