Home / Otomotif / BeAT jadi Skutik Terlaris Honda di Dunia

BeAT jadi Skutik Terlaris Honda di Dunia

Ilustrasi:  Sepeda Motor Honda/Foto: AHM dari Metrotvnews.com
Ilustrasi: Sepeda Motor Honda/Foto: AHM dari Metrotvnews.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–Telah diproduksi sebanyak 10.116.299 unit, menjadikan Honda BeAT sebagai motor skutik terlaris Honda di dunia. Angka ini semakin kukuhkan BeAT sebagai rajanya skutik di Indonesia.

Dikenalkan pertama kali tahun 2008, pad atujuh bulan pertama kehadirannya sudah terjual 208.490 unit dan membukukan angka penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit tahun 2014 silam.

Puncaknya pada Februari tahun 2016 ini, penjualannta tembus 10 juta unit. Thomas Wijaya, GM Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) bersyukur atas pencapaian ini.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 10 juta konsumen Honda BeAT series sehingga mengantarkan produk ini sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia,” paparnya.

Baca Juga :  Nissan GT Academy Menangkan 'Indonesia PR of The Year 2016'

Thomas menambahkan, hal ini memotivasi AHM untuk selalu memenuhi keinginan generasi muda dengan tetap menghadirkan karakter kuat Honda BeAT yang berdesain stylish, compact, berperforma tinggi, serta irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Generasi pertama BeAT (2008) berhasil memikat pecinta skutik, sebelum akhirnya digantikan oleh generasi kedua Honda BeAT yang dirilis pada tahun 2012. Generasi ketiga dengan mesin generasi terbaru eSP menyempurnakan kehadiran BeAT di kalangan anak muda yang dirilis pada akhir tahun 2014. (metrotvnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda