Home / Humaniora / Bandara El Tari Siapkan Takjil Selama Ramadan

Bandara El Tari Siapkan Takjil Selama Ramadan

Bandara El Tari/Foto: Gamaliel
Bandara El Tari/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyiapkan ratusan paket makanan berbuka puasa atau takjil bagi penumpang pesawat dan pekerja selama ramadan.

Humas PT Angkasa Pura II Bandara El Tari Kupang Rahmad Alhadi mengatakan takjil juga disiapkan bagi pekerja bandara. Penyiapan takjil merupakan program rutin yang dijalankan PT Angkasa Pura setiap bulan ramadan.

“Penyiapan takjil dilakukan pada hari pertama berbuka puasa,” kata Rahmad, Jumat (26/5).

Menurutnya pelayanan ekstra tersebut bertujuan memberikan kemudahan bagi penumpang pesawat yang akan berbuka puasa sambil menunggu penerbangan atau penumpang yang baru turun di bandara.

Selain itu mulai H-10 lebaran, Bandara El Tari Kupang juga membuka posko layanan mudik untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang mudik. “Persiapan posko sudah dimulai dengan rapat internal, sedangkan rapat dengan external (Lanud, Lanudal, Basarnas, Paskhas/CIQ) direncanakan Selasa pekan depan,” ujarnya.

Baca Juga :  Peringati HUT ke-14, PLN NTT Bagi-bagi Sembako

Menurutnya posko akan menyiapkan informasi dan layanan bagi calon penumpang yang akan berangkat.
“Pembangunan posko merupakan upaya pemerintah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang akan mudik lebaran,” ujarnya. (gma/mi)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda