Home / Bisnis / Bandara El Tari Kupang Raih Penghargaan Prima Madya

Bandara El Tari Kupang Raih Penghargaan Prima Madya

Bandara El Tari/Foto: Gamaliel
Bandara El Tari/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Bandara Internasional El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) meraih penghargaan ‘Prima Madya’ unit pelayanan publik sektor transportasi 2018 dari Kementerian Perhubungan.

Sesuai penilaian tim independen, pelayanan yang diberikan bandara tersebut sesuai regulasi, bahkan melakukan sejumlah inovasi untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang.

“Salah satunya kita menyediakan live music di ruang tunggu penumpang, dan memberikan kenyamanan orang di toilet,” kata General Manager PT Angkasa Pura (Persero) Bandara El Tari Kupang Barata Singgih Riwahano kepada wartawan di sela-sela Syukuran atas Penghargaan Prima Madya tersebut di Bandara El Tari Kupang, (21/9).

Barata mengatakan penghargaan diberikan sejak 18 September 2018, dan merupakan penghargaan pertama yang diraih Bandara El Tari sejak penghargaan Prima Madya dicetuskan sejak 2003.

Baca Juga :  Blok Masela Ada di Luar Teritori Maluku

Menurutnya penghargaan ini adalah pencapian atas kerja keras kita semua dan merupakan salah satu hasil perwujudan dari nilai-nilai perusahaan.

“Kebanggaan ini bukan semata-mata untuk kita saja tetapi juga untuk perusahaan tentunya, dan saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa melakukan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa,” ungkap Barata Singgih.

Bagi Dia, penghargaan tersebut menjadi momentum bagi manajemen Bandar Udara El Tari Kupang untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para pengguna jasa dan menjadi Bandar Udara dengan predikat ‘Prima Utama’ pada 2020 mendatang. (mi./gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda