Home / Hukum / Baku Tembak dengan Polisi, Pencuri Sepeda Motor Tewas

Baku Tembak dengan Polisi, Pencuri Sepeda Motor Tewas

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ilustrasi

Ilustrasi

Kupang—Lintasntt.com:  Efri, 26, alias Acung, warga Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur tewas dalam baku tembak bersama polisi di Kupang, Sabtu (28/6).

Kejadian berawal ketika Efri tertangkap bersama sepeda motor hasil curianya di Kelurahan Nefonaek. Sepeda motor tersebut dicuri saat diparkir di halaman salah satu homestay di Kota Kupang di Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Jumat (27/6) dini hari.

Wakapolres Kupang Kota Komisaris Julian Perdana mengatakan setelah diperiksa, Efri kemudian dikawal dua anggota polisi untuk menunjukkan lokasi penyimpanan sejumlah sepeda motor hasil curian di Kelurahan Maulafa.

Tiba di lokasi kejadian, Efri masuk ke dalam rumah dan mengambil senjata api rakitan langsung menembak Inspetur Dua (Ipda) Dimitri dan Ipda Syarif yang mengawalnya. Beruntung tembakan Efri meleset sehingga tidak mengenai dua anggota polisi tersebut.

Baca Juga :  Cewek SMA Cantik Tertangkap Basah 'Cek In' Bersama Dosen di Lasiana

Akibatnya tembak-menembak antara Efri dan anggota polisi tidak dapat dihindari. Efri tewas terkena dua peluru masing-masing di bagian bahu kiri dan bagian belakang kepala. Jenasah kemudian dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Kupang untuk diotopsi.

Kapolres Kupang Kota Ajun Komisaris Besar Tito Basuki Priyatno menegaskan pihaknya tetap berkomitmen untuk memberantas curanmor. “Bila perlu tembak ditempat,” tegasnya.  (gba)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda