Home / Hiburan / Ayu Ting Ting Dan Enji Resmi Cerai

Ayu Ting Ting Dan Enji Resmi Cerai

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ayu Ting TIng/Foto Kapanlagi.com

Ayu Ting TIng/Foto Kapanlagi.com

Lintasntt.com: Ayu Ting Ting dan Enji akhirnya resmi bercerai pada hari ini, 1 April 2014. Keputusan itu dikeluarkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat setelah gugatan cerai yang dimasukkan Ayu pada akhir Januari 2014 lalu.

Gunjang gunjing pernikahan Ayu Ting Ting dengan Hendri Baskoro Hendarso atau lebih dikenal sebagai Enji berakhir sudah setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat mengetuk palu dan memberikan status janda pada pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ itu hari ini. Senyum bahagia langsung terpancar dari raut wajah Ayu, begitu pula dengan ibundanya. Mereka mengaku bersyukur dengan keputusan Majelis Hakim tersebut.

“Iya sekeluarga sujud syukur,” ujar Umi Kulsum, ibunda Ayu Ting Ting, Selasa (1/4).

Baca Juga :  Agnez MO Masuk Daftar 100 Wajah Paling Cantik di Dunia

Dari hasil perceraiannya ini, Ayu Ting Ting mendapatkan tuntutannya yaitu hak asuh penuh terhadap buah hati mereka, Bilqis Khumaira Razak. Harta gono gini dan juga jatah bulanan, menurut Afrian Bondjol, kuasa hukum Ayu tidak masuk di dalam tuntutan.

“Kami hanya memasukkan hak asuh anak, dan itu didapat Ayu. Kalau untuk biaya bulanan dan harta gono-gini tidak kami masukkan dalam gugatan cerai,” jelasnya.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji sudah goyah sejak bulan puasa tahun lalu. Berbagai spekulasi mengenai penyebab runtuhnya pernikahan mereka pun bergulir. Namun sampai saat ini, belum diketahui kebenaran yang sebenarnya mengenai alasan mengapa mereka akhirnya berpisah. (sumber: http://sidomi.com/liputan6.com)

Baca Juga :  Wanita Cantik Ini Bikin Nagita Slavina Marah-marah

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda