Home / Humaniora / Wow…Kadis DKP NTT Tertangkap Basah dengan Bawahan

Wow…Kadis DKP NTT Tertangkap Basah dengan Bawahan

Ilustrasi
Ilustrasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Nusa Tenggara Timur (NTT) Abraham Maulaka dan stafnya Mh dilaporkan ke polisi oleh suami NC, suami Mh,  Keduanya dilaporkan ke polisi setelah NC menangkap basah mereka berduaan di rumah, Selasa, 26 Januari 2016 sekitar pukul 12.15 Wita.

“Saya mendapatkan mereka berdua di dalam rumah saya. Istri saya bergegas keluar dari kamar dan Abraham Maulaka berdiri di depan pintu kamar,” kata NC kepada wartawan di Kupang, Rabu, 27 Januari 2016.

Entah apa yang dilakukan keduanya, namun Abraham kedapatan sedang berada di pintu kamar keluarga. Tak lama berselang, Mh bergegas keluar dari kamar tidur keluarga. “Seharusnya tamu berada di ruang tamu, bukan di depan kamar orang,” tegas NC.

Baca Juga :  Jelang Ramadan, Jam Operasi THM di Kota Kupang Dibatasi

Sesuai laporan NC kepada Gubernur NTT Frans Lebu Raya, disebutkan Abraham bersama istrinya datang ke rumah menggunakan mobil dinas DH 23. Sempat terjadi perdebatan sengit dengan istrinya dan Abaraham Maulaka, keduanya lalu pergi meninggalkan rumah menggunakan mobil yang sama. “Saya tidak tahu mereka pergi ke mana,” kata Dia,

Kejadian ini sudah ke Inspektorat NTT dan Polsek Alak untuk dilakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Polisi telah memanggil dan memeriksa Mh serta melakukan visum.

Menurut NC, kelakuan Kepala Dinas  Kelautan dan Perikanan ini dinilai sudah merusak rumah tangganya. Karena itu, dia berharap Gubernur NTT Frans Lebu Raya memberikan sanksi tegas terhadap keduanya sesuai aturan yang berlaku.

Membantah

Baca Juga :  Ibu Sibuk Cuci Pakaian, Bayi Tewas Tenggelam di Kolam

Abraham Maulaka yang dihubungi lintasntt.com membantah keterangan seperti yang disampaikan NC. Menurut Abraham, Mh yang mengajak ia datang ke rumah tersebut untuk menasehati seorang anak Mh yang akan pergi ke Jakarta. “Saya dipanggil menasehati anak karena bapaknya tidak ada di rumah,” katanya.

Namun begitu tiba di rumah, sang anak tidak ada. “Karena anak tidak ada, saya bilang kepada ibunya kita pulang saja,” kata Abraham.

Abraham mengaku sempat masuk ke ruang tengah rumah tersebut, namun tidak sampai ke pintu kamar keluarga. “Saya berdiri di pintu tengah yang memisahkan kamar keluarga dan kamar tamu, Saat berdiri di pintu tengah itulah, NC dan anaknya pulang,” ujarnya. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda