Home / Hiburan / Artis Dewi Persik Tampil di Deklarasi Viktor-Josef

Artis Dewi Persik Tampil di Deklarasi Viktor-Josef

Dewi Persik
Dewi Persik

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Artis Dewi Persik bakal meramaikan deklarasi pasangan calon gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat-Joseph Nae Soi (Viktor-Josef) di Lapangan Sitarda Lasiana, Rabu (20/12/2017) pukul 14.00 Wita.

Hadir juga pendatang baru di blantika musik Indonesia Mario Klau serta penyanyi bertalenta khas asal Manggarai Ivan Nestorman.

Ivan Nestorman adalah pencipta lagu “Mogi” yang akrab di telinga masyarakat NTT khususnya di Kota Kupang. Sedangkan Mario Klau mulai populer setelah menyabet juara pertama ajang The Voice Indonesia 2016.

“Semua persiapan berjalan sesuai rencana dan tim sementara merampung persiapan akhir,” ungkap Fifi, salah satu penghubung yang ditemui di Lapangan Sitarda, Lasiana, Kota Kupang, Selasa (19/12) siang.

Baca Juga :  Sarah Noon, Wanita Cantik Kekasih Rio Haryanto

Selain memperkenalkan Paket Victor-Josef, ajang deklarasi ini juga sebagai sarana hiburan bagi warga dari berbagai daerah yang menghadiri acara deklarasi tersebut.

Acara deklarasi ini akan diramaikan dengan aneka doorprize (karcis berhadiah). “Jadi bapa, mama basodara semua bisa menuju Lapangan Sitarda untuk mengikuti acara deklarasi tersebut,” kata Fifi.

Pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat-Josep Nae Soi diusung oleh Partai NasDem, Golkar dan Hanura. (gma)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda