Home / Humaniora / Artis Cantik AS Ditangkap, Diduga Usai Melayani Tamu

Artis Cantik AS Ditangkap, Diduga Usai Melayani Tamu

Bagikan Halaman ini

Share Button
Foto: Merdeka.com

Foto: Merdeka.com

Surabaya–Lintasntt.com: Artis dan model berinisial AS, 23 tahun, ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. AS terlibat kasus human trafficking dan diketahui dalam kondisi mabuk karena narkoba. Dia ditangkap di salah satu hotel yang ada di Surabaya usai melayani tamu.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, AS merupakan korban dari dua mucikari yang mengoperasikan bisnis prostitusi online. Dua mucikari itu berinisial YY dan BS, yang saat ini sudah ditetapkan DPO.

“Dari pengakuannya, di Surabaya dia tengah syuting. Diduga dia sudah melayani dua orang lelaki hidung belang,” terang Takdir di Mapolretabes Surabaya, Kamis (3/9).

Diungkap takdir, artis AS ini, oleh mucikarinya dibanderol antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah.

Baca Juga :  Lintasntt.com Jadi Media Partner Konser Musik 'NTT Berkreatifitas'

“Untuk yang korban dari kalangan biasa dibanderol sekitar Rp 3 sampai 5 juta rupiah. Mereka dari kalangan SPG-SPG yang bekerja di Surabaya,” lanjutnya.

Modus aksinya, dua mucikarinya menawarkan PSK-PSK-nya, melalui grup BlackBerry Messenger (BBM) dan Facebook (FB).

“Jadi ada grup mawar, melati dan sebagainya itu. Kemudian para pelanggan masuk ke grupnya. Dan disebarkan foto-foto artis dan PSK-PSK-nya. Jika cocok, bisa langsung menghubungi PSK atau artis yang diinginkan,” terang Takdir.

Sayang, Takdir belum bisa memberi keterangan lebih detail. Sebab, si artis masih dalam kondisi mabuk karena narkoba.

“Kita masih melakukan pendalaman. Karena kondisinya masih mabuk berat, kita belum bisa memintai keterangan pada yang bersangkutan,” elak Takdir. (merdeka.com)

Baca Juga :  Kenali Efek Mi Instan Super Pedas pada Lambung

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda