Home / Sport / Antusias Sambut Musim Baru, Rossi Ingin Ulang Tercepat di Losail

Antusias Sambut Musim Baru, Rossi Ingin Ulang Tercepat di Losail

Marc Marquez dan Velentino Rossi
Marc Marquez dan Velentino Rossi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–Valentino Rossi antusias menyambut seri pertama MotoGP 2016 di Losail, Qatar. Begiitu pentingnya seri pembuka itu, Rossi pun bertekad tampil abis-habisan demi podium.

MotoGP 2016 akan mulai bergulir pada 20 Maret alias akhir pekan ini. Para pebalap baru mempunyai kesempatan mengintip kekuatan lawan pada tes pramusim.

Dalam tes yang sudah dihelat di Sepang, Phillip Island dan Qatar, juara dunia sembilan kali itu memang tak selalu jadi yang tercepat. Tapi, dia menunjukkan potensi besar untuk masih bisa memberikan persaingan sengit.

Ujian pertama akan dihadapi pebalap Movistar Yamaha itu di Losail, Qatar. Di sirkuit itu Rossi menjadi yang tercepat. Dia pun bertekad mengulangnya.

Baca Juga :  Lorenzo Balap dari Posisi 11 MotoGP Belanda, Rossi Posisi 2

“Akhirnya kita ngobrol soal balapan! Saya sangat gembira musim baru bakal dimulai. Hasil tes cukup positif tapi balapan adalah hal lain,” kata Rossi seperti dikutip Crash.

“Sepanjang tes kami mempelajari banyak hal, ban baru dan elektroniknya. Tapi, masih banyak hal lain yang harus kami temukan. Dan karena ini race pertama maka akan jadi race yang amat penting untuk memahami potensi motor dan para pebalapnya.

“Saya memulai musim lalu dengan baik. Saya tidak tahu apakah saya bakal mengulang hasil itu tapi saya akan mencoba untuk mencapai podium. Akan sangat penting untuk memulai dengan baik sejak sesi pertama dan siap untuk menghadapi race. Saya sangat siap dan termotivasi, begitu pula tim. So, let’s go! (detik.com)

Baca Juga :  Rossi Putuskan Pakai Motor Lama di MotoGP 2016

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda