Home / Politik / Anita Gah: Demokrat Bukan Partai Terkorup

Anita Gah: Demokrat Bukan Partai Terkorup

Bagikan Halaman ini

Share Button
Anita Gah/Foto: Gama

Anita Gah/Foto: Gama

Kupang—Lintasntt.com: Calon Anggota Legislatif (caleg) Partai Demokrat Daerah Pemilihan NTT 2 Anita Jacoba Gah menggelar kampanye rapat umum di Lapangan Sitarda, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (21/3).

Dalam orasinya Anita mengatakan Demokrat merupakan satu-satunya partai politik di Indonesia yang mengusung semboyan antikorupsi, meskipun sejumlah kader partai itu kini tersangkut korupsi. “Saya katakan bahwa Demokrat satu-satunya partai yang berani menyatakan perang terhadap korupsi. Parpol lain tidak ada. Partai lain banci,” ujarnya di hadapan ribuan kader dan simpatisan yang memadati lapangan tersebut.

Menurut Anita, Partai Demokrat mengusung berbagai program pro rakyat namun tetap dihina sejumlah orang. Padahal yang memiskinkan rakyat menurut Dia, bukan parpol melainkan para koruptor.

Baca Juga :  Johny Mooy Jabat Plt Ketua DPD NasDem Rote Ndao

Ia mengatakan komitmen Demokrat sebagai partai antikorupsi diwujudkan dengan menjebloskan sejumlah kadernya ke penjara karena terlibat korupsi antara lain Andi Malaranggeng, Anas Urbaningrum, Nazaruddin, dan Angelina Sondakh.

“Mereka (kader-kader Demokrat) menghianati partai dan rakyat, dan Demokrat tidak membela mereka, masuk ke dalam penjara,” ujarnya dalam orasi yang dijaga puluhan aparat keamanan tersebut. Kenyataan itu menurut Dia, sangat disayangkan jika masih ada orang yang menyebut Demokrat sebagai partai terkorup. ((gba)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda